Laman

Selasa, 31 Desember 2013

wuhuuuu

Seperti dugaan. Lah habisnya waktu itu lama banget sih.. Dan udah ke buru pulang duluan sih~

Senin, 30 Desember 2013

wuhuuuu

Seperti dugaan. Lah habisnya waktu itu lama banget sih.. Dan udah ke buru pulang duluan sih~

Rabu, 02 Oktober 2013

#SMADAemocracy2013

malam ini ada kampanye CKO._. FYI aja, aku CKO. SYOK!!!
malam ini kampanyenya di twitter, tim suksesnya Nana-Etta membombardir twitter. Sedangkan tim sukses Badri-Aku cuma Fea yang di twitter. Sampai sekarang Fea masih berjuang di medan perang.. Aku tahu Fe, kamu bisa :')

SEMANGAT FEA :D

Kamis, 26 September 2013

curi

Halooo...

Sekarang sebenernya lagi musim ujian, besok juga masih ujian, Fisika sama TIK lagi. Dan berhubung di soal TIK tahun lalu ada yang aku nggak tahu, jadi cari di internet. Terus kepikiran sama blog, curi curi deh akhirnya..

UTS kali ini sebelahku adalah adik kelas dari PMIIA 1, cewek, aku nggak tahu namanya, yang jelas umur kami cuma selisih 2 bulan. Aku jadi merasa muda :'D

Minggu, 18 Agustus 2013

7 '-')

Barusan lihat bio twitter dan kemudian sadar sesuatu. Dan kemudian tercetus niat buat nulis di blog, yang sebenernya nggak informatif sekali '-')

~ANGKA TUJUH~
1. Lahir pada tanggal 7
2. Lahir pada tahun 1997 (ada unsur tujuhnya kok ._. )
3. Angkatan SMP ke 47
4. Angkatan SMA ke 67
5. waktu kelas 9 SMP absen 7
6. ......

Ternyata tidak sebanyak yang aku bayangkan ._.

Minggu, 21 Juli 2013

Segelintir :")

Jadi, tadi pagi sampai siang segelintir anak smada015 dateng ke rumahnya Bagus buat nyortir+bungkusin sembako dari anak2 smada yang akan dibagikan ke warga kurang mampu di sekitar smada. Nggak tahu njelasinnya gimana, mending lihat fotonya aja deh :)

Oya, hampir di semua foto aku ada. Tampak belakang sih kebanyakan :\

Ini aku juga ngescreencapture twee2 segelintir orang yang tadi di sana yang punya twitter, yang secara tidak langsung menggambarkan suasana pas kita lai mbungkusin sembako.





















































-mie ada dimana-mana- 

-Kerajaan mie- 

 Semangat :D

Semangat ( '-')9 

Semangat (9'-')9 

Yo semangat (9'-')9 :D


 Semoga foto dan screenshotnya membantu yaa.. Semangat baksos! :D