Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Nggak Tahu

Hai..


Malam-malam gini Aku ngepost karna enggak ada tempat buat hiburan. Kenapa? Twitter Aku limit, iya LIMIT!! Udah 2 hari ini cepet banget limitnya, gimana enggak coba? Mentionnya deres banget gitu, tapi Aku malah suka. Kenapa? Ya daripada enggak ada mention, cengo mantengin TL, mau ngetweet juga nggak tahu. Tapi, enggak enaknya ya saat gini nih, pas limit.


Dan karna twitterku limit, Aku cari situs yang bisa buat hiburan dong . Aku buka NYUNYU, tapi, ternyata #mainarticel-nya cuma dua. Setelah baca, bosen lagi.. Facebook? Ada siapa sih di facebook??! Udah pada pindah ke twitter juga kan? Youtube? Mau buka apa coba? Nggak tahu! Yahoo!? Ya, Aku udah buka itu. Tapi, belum Aku baca..


Dan akhirnya, sebelum Aku buka Yahoo!, Aku buka blog. Semoga aja, dengan nulis di blog ini nggak kerasa waktu sejam buat nungguin limitnya abis. Sejam? Iya, sejam! Lama banget cuy..


Oke, tapi kayaknya nulis postingan ini nggak sampai sejam deh . Yaudah deh, cuma mau bilang itu doang. Habis ini mau ke Yahoo! terus kalau belum sejam juga, Aku mau ngegame Zuma kayaknya ._.


-Sekian-

Jumat, 15 Juni 2012

Wisuda SMPN2YK

Hai hai, masih bersama Tata disini :D


Sebenernya sih, agak nggak guna ya Aku nulis "...masih bersama Tata disini.." ya karna ini memang blog pribadi punyaku.. Jadi, siapa lagi coba yang mau nulis postingan disini? Agak aneh memang . Oh ya, FYI aja pas nulis postingan ini Aku baru aja mandi-setelah kemarin sore dan tadi pagi belum mandi- dan rasanaya suegarr sekali teman-teman :D


Oke, Aku nggak akan membahas yang lain-lain lagi. Sebenernya sih, udah telat 6 hari dari acara wisuda. Tapi, nggak papalah ya.. Hehe


09 Juni 2012


Pagi-pagi sekali-yang sebenarnya tidak terlalu pagi-Aku bangun karna emang udah harus bangun kalau nggak mau telat buat acara wisuda. Terus Aku ke salon buat pakai baju daerah sama dandan-yang sebernya Aku nggak mau-setelah selesai terus cuss berangkat ke Musum Condrokiranan.


Pas sampai sana, sekitar jam sembilan kurang udah ada lumayan banyak anak-anak. Terus makin lama makin banyak yang dateng. Tak lupa, seperti yang sudah-sudah. Sebelum acara dimula, di waktu senggang Aku dan kawan-kawan berfoto untuk dokumentasi-yang sebenernya karna kami suka berfoto-dan kemudian kami berbaris karna acara akan segera di mulai .


Setelah baris, kemudian masuk ke dalam museum. Kemudian, acara di mulai dari sambutan-sambutan, penyerahan hadiah ke 11 besar, tarian dari anak kelas tujuh sebagai hiburan, mewisuda anak 11 besar, kemudian mewisuda siswa siswi kelas 9A-9F. Setelah itu, acara foto kelas dan selesai.


Oya, di sela-sela nunggu foto kelas, Aku dan kawan-kawan juga foto-foto sendiri. Karna apa? Kami kelas 9F, kebagian waktu terakhir sendiri deh . Haha


Yah, itu dia sepenggal kejadian waktu kemarin wisuda. Yang mau lihat foto-fotonya bisa klik disini atau ke mana aja yang punya foto wisuda. Muahaha


Ya sudah ya, habis ini Aku mau nglanjutin game terus kembali membaca novel. Kwukwuk


-Sekian-

Senin, 11 Juni 2012

Akhir yang Bahagia..

Hai hai masih bersama Saya Tata :D


Airnya ke sampaian juga buat mosting dengan judul di atas. Dari kemarin udah rencana buat memposting pakai judul di atas, tapi entah kenapa selalu berhalangan, entah malas, entah ada acara atau apapun. Dan syukur alhamdulillah, ke sampaian juga :3


Mungkin ada yang tanya kenapa Aku kasih judulnya kayak gitu. Mari sini Aku jelasin dulu :3


Jadi, kemarin tanggal 02 Juni 2012 pengumuman kelulusan SMP. Sebenernya sih dari jauh-jauh hari sampai pas udah di depan sekolahan itu enggak kerasa deg-degan sama sekali. Cuma setelah tahu kalau NEM tertinggi di SMPN2Yk itu 39.40 langsung deg-degan. Langsung mikir NEM ku berapa?? :O (FYI aja, SMPN2Yk lulus 100% lho :D)


Nah, udah gitu makin lama makin banyak temen yang tahu NEMnya setelah sms ke orang tua masing-masing. Akhirnya Aku ikutan juga dong buat sms Mama, tapi sama Mama malah enggak dibales. Ya Allah, itu udah ketir-ketir banget tau nggak?! Udah gitu, lama-lama banyak orang tua yang keluar dari sekolah ters disambut anak-anaknya buat tanya NEM mereka, setelah tau NEMnya masing-masing mereka pada menjerti bahagia terharu gitu deh. Sedangkang Aku masih menunggu Mama keluar sambil sesekali liat ke hape, siapa tahu aja Mama bales smsku..


Akhirnya, setelah liat Mama ke luar Aku langsung menembus gerombolan anak-anak -yang tadi pada mendekati gerbang setelah banyak orang tua keluar sekolah- dan langsung nanyain Mama berapa NEM ku memuaskan, walaupun enggak dapet juara kayak aktu SD, tapi ini udah bersyukur banget :')


Alhamdulillah karna semua perjuanganku nggak sia-sia. Terutama perjuangan 3 bulan menjelang UN :') . Mulai dari les sekolah tiap hari Selasa, Rabu, Kamis. Itu Kami pulang jam setengah tiga sore.. Bayangin coba, udah ngantuk, kadang juga laper gara-gara nggak sempet makan siang. Waktu istirahat itu cuma bentar, mungkin sekitar 20-30 menit. Itu harus kebagi buat solat dulu, yang antri wudhunya panjang, terus kalau mau makan siang pakai nasi harus jalan dulu, belum pesennya, belum yang buat pesanannya.. Dan tambah lagi, kalau listriknya mati di kelas bisa panasss banget. Eerr -__-


Udah gitu, tiap hari Rabu sama Sabtu Aku ada bimbel dari jam setengah tiga sore sampai jam enam sore. Jadi, tiap hari Rabu pulang dari les sekolah itu, nunggu bis di depan sekolah. Ini bis kadang bisa lama kadang bisa cepet, kadang sepi kadang ramai. Yah, tapi ini masih mending dari les sekolah sih.. Ya karna pakai AC, jadi ademm.. 


"Capek nggak? " 


Nggak perlu ditanga lagi, ya pasti capek lah. Capeknya bukan cuma capek badan, tapi juga capek pikiran.. Tapi, karna selalu dibawa asik-apalagi di sekolah-jadi capek ini enggak terlalu berasa . Berasanya nanti kalau udah sampai rumah ._.


Oya, yang tentang les-les itu bukannya Aku mau ngeluh. Cuma mau berbagi cerita aja, cerita perjuanganku untuk mendapat hasil yang Aku inginkan. Dan alhamdulillah tercapai :)


Tapi guys, ini bukan akhir dari segalanya. Karna Aku harus menempuh jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA. Doakan saja ya, semoga Aku bisa masuk SMA favorite yang Aku inginkan :)


Yaudah, segitu aja dari Aku.. Semoga yang baca bisa ikut merasakan kebahagiaanku dan perjuanganku dulu ya.. :)

-Sekian-

Minggu, 10 Juni 2012

Haallloo....

Hai, apa kabar teman2 semua? :D

Masih bersama saya, Firia Tahta Maula :D



Umm, kalian lihat enggak yg berbeda sama blogku?

Jadi, gini lho. Aku buat blog yg baru, gara2 blog yg satunya itu setiap Aku memposting sesuatu pasti hasilnya jadi double2. Awalnya Aku terus cari di google cara memperbaikinya, tapi tetep aja nggak bisa. Yaudah, akhirnya Aku menyerah dan buat blog baru :(

Walaupun baru, sebagian postingan yg ada di blog lama Aku posting juga di sini. Alasannya sih, ya nggak enak aja blognya sepi postingan gitu.. Oh ya, walaupun udah pindah ke blog baru.. Insya Allah yang lama nggak bakal terbengkalai kok. Aku bakalan tetep memposting postingan yg Aku posting di sini..



Oya, sebenernya postingan di blog lamaku itu lumayan banyak, tapi Aku sortir jadi yang diposting di sini itu yang menurutku emang perlu di share aja..


Oke, udah dulu ya. Semoga siapapun yg baca blog ini akan bahagia dan terhibur.
amiiiinnnn



-Sekian-

3 Jagoan Tidur di Kelas

02 April 2012


Postingan kali ini bakalan nyeritain temen2ku yang hobi banget tidur di kelas.. Entah waktu les, pelajaran, TPM, atau bahkan TO UN Sekolah.. Tapi, yang bakal ada di cerita ini cuma jagoannya anak 9F, kalau kelas lainnya sih aku nggak tau.. Atau jagoannya 8A? emm, itu masa lampau kalau diungkit lagi nggak enak sama yg punya nama.. hehe

Oke, daripada banyak bacot mending sekarang kalian baca 3 Jagoan Tidur di Kelas versi Fitria Tahta (namaku tuh) *ala on the spot

3. Suha
Suha ini udah beberapa kali ketauan tidur di kelas.. Untungnya dia tidur waktu plajaran kosong, coba kalau waktu ada plajaran, bisa di marahin guru tuh... Dan alhamdulillah, berkat kejailan dan kerjasama dari temen2 yang memang jail banget, kita dapet fotonya.. Ini dia 



Liat deh tampangnya yang polos banget tidurnya, tanpa dosa banget tuh tidur di kelas.. Di saat dia lagi mimpi ketemu pangerannya, temen2 yg pada rame ngetawain dia yg lagi tidur kayak gitu.. Sampe ada yang nggangguin juga sih sebenernya, trus akhirnya Suha bangun deh.. Sambil marah2 gitu gara2 digangguin+dibangunin..

2. Iva
Ini nih yang barusan menghebohkan seantero 9F *lebaysitik* . Ya gimana enggak? Ini lagi TO sekolah yg lain pada ngerjain dia malah tidur nyenyaaakkkk banget. Dibangunin temenku aja same nggak bangun kok . Untungnya aja sih si Iva udah selesai, lhah kalau belum?
Oke, daripada penasaran ini nih muka dia ..


Liat tuh mukanya polos, sayang gambarnya gelap.. Oya, sekali lagi karna anak2 9F pada jail tuh si Iva jadi korban setelah Suha.. Tapi agak2 extream dikit nih.. Jadi, semua korden ruang 5 (kelas 9E) di tutup, jendela2 juga di tutup, lampu mati, kipas angin tetep idup, abis itu pintu di tutup dan semua anak di luar kelas.. Pada ngetawain Iva sampe guling2 kayang koprol pokoknya pada ngetawain Iva deh .

Habis itu ada suara ketok2 dari dalem, ternyata IVA BANGUN!! Langsung pada ngakak saat itu juga, mungkin Iva mikir dia udah dikunciin dari luar sama penjaga sekolah.. Dan bangun2 dia langsung mau pulang, kata temenku mau nglanjutin tidur di rumah, otomatis pada ketawa lagi :D

1.Satria


Ini nih rajanya tidur di kelas.. Apalagi pas les, les fisika terutama.. Sering banget tidur, sampe2 gurunya hafal trus nyindir dia waktu anak2 kelas IX di kumpulin di Masjid As-Salam.. Tapi, sangat disayangkan Aku nggak punya bukti foto kalau dia sering tidur di kelas.. Yah, walaupun nggak ada bukti, yang penting ada banyak saksi.. (satu kelas)


Eh eh, barusan di mention Titing gini ..

Akhirnya nyari deh ke folder2 komputer yg isinya foto2 dan akhirnya ketemu ini dia..



abaikan yg ada di belakang ya temen :') . Nah itu Satria, entah itu kapan.. Kita anggep aja itu pas les fisika(pembohongan publik! Padahal masih jam 11, lesnya jam 13 -____-), dan dia tidur sampe akhir les fisika.. ckck





Pesen buat temen2ku yang jago tidur di kelas, besok2 jangan tidur di kelas ya, mending tidur di UKS lebih dingin soalnya ada ACnya :')

-Sekian-

Ujian oh Ujian..

29 Maret 2012

Ceritanya udah pada tau belum sih kalau Aku kelas 9 atau 3 SMP? Kalau belum ya, sekarang Aku kasih tau kalau Aku sekarang kelas 9 atau 3 SMP..


Karna sekarang Aku udah kelas 9, otomatis Aku dan teman2 seperjuanganku mulai disibukan sama TO ataupun ujian yang lain.. Sebenernya sih, enggak cuma kelas 9, tapi kelas 12 atau 3 SMA juga udah disibukan sama hal2 seperti itu.. Dan itu semua mulai dari kemarin Januari..


*lihat kalender hape*


FYI, kemarin tanggal 01 - 02 Februari, anak2 kelas 9 seperjuanganku pada ngerjain TO Kota I selama 2 hari.. Hari pertama pelajarannya Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris, hari kedua Matematika sama IPA.. Jadwal itu di sesuaikan sama Jadwal buat UN besok.. Buat TO Kota I ini nilaiku dan teman2 alhamdulillah cukup memuaskan, dan @9Famousoul kelasku, bisa menjadi peringkat pertama.. hore!!


Terus, habis TO Kota I ada lagi TO Kota II yang diadain 21 - 23 Februari.. Kalau ini 4 hari jadi, tiap harinya cuma satu mata pelajaran.. Dan hasilnya kalau Aku pribadi sih turun, tapi kalau yang lain emm gimana ya.. Hehehe :P Dan syukur alhamdulillah kelas 9Famousoul bisa mempertahankan peringkat pertamanya :D


Terus ada lagi, TO Provinsi kemarin belum lama ini *nggak tau tanggal berapa ._.* Dan di TO Prov inilah yang sebenernya banyak anak2 yang nilainya naik, tapi juga ada yang nilainya masih maaf di bawah.. Jadi, peringkat SMP2 turun dari yang semula kota 3 jadi 6, provinsi 5 jadi 17.. Karna peringkatnya turun drastis, besoknya pas hari rabu semua anak kelas 9 dikumpulin sama kepala sekolah di Masji As-Salam buat dikasih pengarahan. FYI, SMP2 belum pernah dapet ranking kayak gitu (katanya) dan itu baru terjadi di angkatanku.. hmm


Alhamdulillah, menurunnya peringkat SMP2 kepala sekolah nggak sepenuhnya menyalahkan murid.. Setelah rapat, guru2 juga sadar kalau dari awal kelas 7 mereka melakukan 'kekeliruan'. Alhamdulillahnya lagi, karna TO Prov nilainya jelek sekolah beli scanner yang rencananya buat ngadain TO sekolah.. Alhamdulillah lagi, jadi Ujian Sekolahnya pakek LJK, so nggak ada uraian :P


Ujian Sekolah ini baru seminggu yang lalu kelar.. Dan sangat sayang sekali, Kita nggak bisa liat nilainya.. Yah, walaupun sbenernya ya tau kalau bakalan dituntasin semua, tapi seenggaknya Kita tau nilai itulah.. Berjuang tapi nggak tahu hasil aslinya tuh gmana gitu.. 


Satu minggu habis USEK itu Ujian Praktek, dan sekarang ini masih Ujian Praktek.. Tapi, berhubung besok Bahasa Jawa dan untuk kelas 9Famousoul praktek Bahasa Jawa itu udah, jadi besok Jumat udah enggak ada apa2.. Bebas deh, mau berangkat apa libur.. wkwk Dan 9Famousoul itu yang selesainya pertama duluan :D


Dan mulai besok senin bakalan diadain TO Sekolah . Terus karna kelas 7&8 tetep berangkat, dan yang dibutuhin 12 kelas sementara yang ada cuma 6 kelas.. Otomatis, jadwal TOnya ada yang pagi dan ada yang siang . Di mulai besok senin kelas ABC masuk pagi, DEF masuk siang, selasa ABC masuk siang, DEF masuk pagi.. Dan itu siangnya jam 1 tetep diadain les sekolah .


Hal yang masih bikin aku bingung itu pas aku berangkat pagi, siangnya dari jam 10-12 sambil nunggu les sekolah mau ngapain?? Mau pulang terus balik ke sekolah lagi??! Argghh...




Nah, selama TO Kota I, TO Kota II sama TO Provinsi, adek2 kelas itu liburannya bergilir.. Jadi, selang seling, misal : Senin kelas 8, selasa kelas 7, dst
Kalau pas Ujian Sekolah, kelas 7&8 libur semua.. Ya kalau nggak, pastinya bakalan rame tuh -____-
Kalau Ujian Praktek sih nggak pada libur, ke enakan adek kelas nanti --"




FYI lagi, kelas 9Famosoul itu dari TO I sampai mungkin besok UN ruangannya di atas terus.. Bayangin!! Saat yang lain di bawah, kita di atas.. Sendirian lagi, dapet kelasnya sendiri lagi --"


Akhir kata sih, Aku mau minta doa dan restu suapaya Aku dan teman2 seperjuanganku bisa dapet nilai baik, sehingga bisa masuk SMA yang diinginkan.. Amiiinn.


-Sekian-

Hari yang absurd

27 Maret 2012

Sebelumnya, aku mau jujur.. Aku nggak tau makna sebenarnya dari absurd . Aku pakek kata2 itu cuma buat yah, biar keliatan bagus aja.. Kenapa?? Karena. seingatku diriku belum pernah menggunakan kata2 itu sama sekali.. Iya, sama sekali.. Sama SEKALI!!


Sabtu 10 Maret 2012


Kejadian2 absurdnya sebenernya ada di waktu pas mau pulang sekolah.. Lebih tepatnya, jam pelajaran 5&6 yaiku Bahasa Indonesia oleh Bapak Djanuardjo Anang.S.


Pas Pak Anang udah masuk kelas, masih ada sekitar 10 anak di luar pada liatin anak2 kelas 7 yang latihan buat pekan raya Jogja.. Entah kenapa, satu keluar keluar semua.. Satu masuk, masuk semua . Iya, beneran deh. Sumpeh! Ane zuzur.. Sekitar 5-10 meniitan kami (termasuk  saya) masih ada di luar . 


Setelah beberapa menit..




Ting!


Saya baru menyadari sesuatu! Iya, Pak Anang udah ada di kelas! Sebenernya udah tau dari tadi, cuma belumngeh aja.. Akhirnya sebelum masuk, gw berteriak "Woy! Pak Anang udah masuk tuh loh" . akhirnya aku masuk, dan setelah itu beberapa anak masuk ke kelas.. Dan di kelas Pak Anang sudah bersiap untuk memulai pelajaran :)


Pas di tengah2 lagi nerangin bahan ujian praktik Bahasa Indonesia, Pak Raji tiba2 dengan sungguh sangat sangat mengagetkan bersuara! Iya, Pak Raji dari TU ngumunin pengumuman.. Dan tau apa? Ketika Papi Raji ngumumin itu, wajah Pak Anang tuh bikin kita jadi sedih rasanya tuh kasiaaaannnn bangeettt... Seketika Suha pun brambangi (air matanya udah di ujung kelopak). 


Kemudian...


Pas Pak Raji ngumumin kalau kerja bakti, wajahnya Pak Anang tuh makin bikin pengen nagis tuh lho,, Akhirnya ada suara2 yang sedikit melegakan..


"LANJUTIN AJA PAK!!!",   "Lanjtin Pak!!!"


Akhirnya, Pak Anang memulai pelajaran lagi. Tapi tau apa? Suaranya Paka Anang nggak segedhe kayak sebelumnya.. Suaranya lebih kecil, kenapa? kenapa? kenapa? Entahlah, hanya Pak Anang dan Allah SWT yang tahu..


Kemudian, pelajaran di hentikan..


Kerja bakti dimulai, senengnya kalau ada TPM pas hari Senin tuh kerja baktinya Sabtu.. Terus yang piket bukan cuma yang piket, tapi ada yang mbantuin jadi lebih ringan gitu..(Seharusnya!) Kenyataannya, sama aja! Yang piket juga cuma 2 orang, kadang malah cuma Aku . Ini maunya apa??


Dan, habis bebas nggak ada pelajaran Aku sama Titing pergi ke toko besi.. Buat apa? Pastinya buat beli besi lah, iya besi yang buat nyangklongin korden.. Alias, nggak tau aliasnya pokoknya itulah . Kordennya yuh nggak bener tauk!! Relnya juga rusak! Akhirnya mintak di BK, udah bekas sih..


Terus, alhamdulillah yah (Syahrini style) Anak2 cowoknya mau kerja gitu, solanya kalau pengalaman 8A dulu, anak cowoknya nggak mau kerja -..-  Mungkin sekitar 2 jam an gitu deh baru selesai . Mau tau apa lagi nggak? Itu ada sesuatu yang bagus yang di bawa sama salah satu pekerja(?) mau tau bagusnya apa? mau tau? jamaaahh...


Jadi, itu tuk kayak, kayak apa ya? Bentuknya kalau di bukak tuh jadi tang, terus di samping2nya kalau di taring ada obengnya, terus ada lagi nggak  tau apa.. Sebenernya sih, ada satu yang aku heranin.. Sebenernya buat apa coba anak SMP bawa kayak begituan kalau bukan buat menekuni bidang tukang-pertukangan?? Kalau misal tuh dia bawa pisau, iya mungkin buat k\jaga2 kalau ada yang njahatin dia . Nah, kalau tang, obeng dan perlatan tukang yang lainnya?? Entahlah, hanya Dia dan Allah SWT yang tau..


Sementara teman2 kerja, aku lebih baik mendokumentasikannya.. Yah, itung2 baut kenang-kenangan.. Bntar lagi kan udah mau lulus ;(


Sesaat kemudian..


Tupperwareku ada di atas taneman2 . Em, ini jadi gini lho, di atas lapangan badminton sekolahku dikasih semacam besi dan tanaman markisa yang merambat.. Dan besinya itu bentuknya melengkung, jadi ada di depan kelasku.. Kalau mau ngambil markisa tinggal naik tembok, terus naik ke itunya..


Nah, kembali ke tupperwareku . Entah sapa, mengapa, bagaimana, dan kapan tupperwareku bisa ke situ . Aku tau pasti ada yang njailin . Dan yang pasti bukan cewek, bayangkan aak cewek naik tembok buat naruh tupperwareku ke itu sungguh sangat tidak.... (isi sendiri)


Dan alhamdulillah yah (Syahrini style) mantan temen 7F dan sekarang menjadi tetangga kelas + pacarnya temenku mau ngambilin.. Jadi, setidaknya tidak akan ada anak perempuan yg naik tembok buat ngambil tupperware di itu. Dan tau apa?? Tupperwareku di tarus di situ enggak cuma SEKALI!!! Tapi, DUA KALII!!! DUA KALI!!!! Entah siapa pelakunya, saya tidak tahu menau.. Yang aku tau, orang yang ngambilin sama . Tidak lebih dan tidak kurang .


Sampai sekarang, aku masih nggak tau siapa pelakunya . SAMPAI SEKARANG!!!


Oy, tunggu bentar masih ada sedikit cerita lagi..


Kan rel kordennya diganti tuh . Nah, sama salah saru temenku itu rel malah dibengkokin buat ambil markisa --" terus, di bawah jadi kotor padahal masih ada latihan buat pekan raya Jogja . Akhirnya, salah satu temenku (bukan yg mbengkokin) di panggil sama Pak Raji dan sepertinya di marahin.. wukwukwuk


Okey, sekian cerita saya..


-Tamat-

Hari Menangis..

16 Maret 2012


Tanpa perlu babibu lagi, mending enaknya langsung aja ke inti permasalahn deh..


Semua ini berawal pas pelajaran terakhir, Geografi. Iya, setelah nyatet dikit buat tambahan catetan USEK besok senin, Bu Risakti sebagai guru dan wali kelas nyuruh nyobek selembar kertas.. 


Kalian tau itu kertas buat apa? Ulangan? Salah . 



Yang bener, itu kertas buat nulis pengalaman selama 3 tahun di SMP.. Iya, bentar lagi aku lulus dari SMPN 2 YK :')


Pas Bu Risakti bilang itu, rasanya tuh miris banget.. Bukan, bukan karna mau keluar dari EZP tapi lebih ke 9Famosoulnya.. 9F itu nggak bisa diungkapkan dengan kata2 tapi, yang pasti itu indah banget!!

Ohya, di kertasku itu isinya kebanyakan juga cuma 9F, hoho . 7F sama 8A-nya cuma dikit :P


Nah, nangisnya dimana? Itu, pas Bu Risakti bilang kayak gitu, si Suha itu hampir nangis.. Emang seddih banget harus ninggalin 9Famousoul Family :')




Dan, barusan ini aku baru pulang dari sekolah.. Acara doa bersama dan pembekalan UN . Yah, udah pasti ketebak kan? Kalau acara doa bersama kayak gini pasti ada acara nangis2 nya?


Dan  pas masuk renungan, beuh hening.. Terus masuk renungan tentang guru2 udah ada suara "srott.. srott.." dari sebelah kanan sama kiriku.. Terus masuk renungan orangtua, udah ada yang tersedu-sedu.. Terus sampe akhirnya nangis semua, dan semua itu di dukung oleh suasana Masjid As-Salam yang gelap...


Pulangnya kita maaf-maafan dan ada yang nagis lagi -______-




Oy, benar ada sedikit cerita pas mau shalat Isya'.. Waktu rakaat pertama hening, khusyuk.. Nah, pas rakaat kedua karna di alun2 ada acara musik2 dan bintangnya cherybell otomatis tuh suara samape ke sekolah . Jadi, pas rakaat kedua ada suara2 "you're beautiful, beautiful.."


haha


-Sekian-

Musim Hujan Idiots Panen Sepatu

13 Maret 2012

Hohoho, sebenernya aku rada bingung.. Ini musim hujan apa kemarau, yah kalian taulah kan gara pemanasan global cuaca jadi nggak menentu gitukan.. jadi, sebagai remaja yang baik kita itu harus mengurangi hal2 yang menyebabkan Pemanasan Global . * Ini kenapa nglantur??*


Jadi, udah pada tau idiots belum sih? kalau bekum, mending mbaca postingannya Lia aja nih . Dan satu yang perlu au tegasin adalah AKU BUKAN AGEN RINSO!! Iya, aku bukan agen tapi aku itu.. em, apa ya?


Oke, back to de topic


Sebenernya di kelas bukan cuma idiots sih yang punya sepatu baru, kira2 ada 5 orang bukan idiots yang ganti sepatu akhir ini tapi, aku bakalan mbahas gantinya sepatu anak2 idiots aja..




Musim Hujan, Panen Sepatu


1. @fitriatahta

jadi, di idots ini aku yang pertama ganti sepatu.. Alasannya sih bukan karna basah kehujanan. tapi karna hilang di masjid sekolah . Padahal, aku masih ada les bimbel, akhirnya dengan sangat amat terpaksa dan bahagia pinjem sandalnya Pak Yuwono.. Terus besoknya lapor ke Pak Emed, eh malah diumumin di TU . Jadilah bahan tertawaan kelas -______-


2. @elitapermata


Kalau ini, memang bukan karna hilang maupun kehujanan.. Tapi, emang dia nya mau punya sepatu baru . Kan lama2 bosen juga .. Selain itu, memang mungkin sudah waktunya diganti..


3. @Ayuphramesti

Dan dia adalah anak idiot ke tiga yang udah ganti sepatu!! Dan setelah saya dalami kasus ini lebih dalam dan mendalam alasan Ayu mengganti sepatunya adalah mungkin sama seperti Lita.. Memang sudah waktuya diganti .


4. @Lrachm

Kenapa Lia ganti sepatu? Alasannya seperti judul di atas sono, karna hujan . Kronologinya itu, pas dia mau TO bimbel di SMA 8 dia kehujanan terus sepatunya basah.. Dan akhirnya beli lagi, eh jangan bilang siapa2 ya kalau Lia beli lagi.. Soalnya nanti adenya bisa cemburu, Lia aja bilang ke adeknya kalau dia pinjem di Sari jadi diem ya *sssttt* 


Oya, Lia juga nggak mau ngelepas plastik putih yang biasanya buat nyantelin kertas label merek.. Katanya sih, alasannnya nggak ada gunting, tapi kenapa nggak pakek pisau aja? Sungguh mencurigakan...


5. @ivakurnia_ap

Si penggila boyband and girlband ini baru aja ganti sepatu kemaren Senin.. Iya, dan tau apa? Sepatunya itu ada ungu2nya kayak Justin Bieber gitu, aku jadi curiga sebenernya Iva itu smashblast apa bellibers sih?? Entahlah, hanaya Allah dan Iva saja yang tau..

6. @ssyailala

Ini nih, sepatunya masih gres.. Baru aja dipakek hari ini, dan ngeselinnya adalah kita semua nggak ada yang tau kalau sepatunya Suha baru.. Kita baru tau pas kita di rumah Lia, krn sepatunya udah pada dicopot, jadilah nginjek sepatunya pakek cara dipukul2 gitu..


Dan, nasdibnya Suha nggak jauh beda sama Lia.. Suha malahan harus nyembunyiin sepatunya biar nggak ketauan adeknya, jangan kasih tau adeknya Suha kalau sepatunya baru ya? *ssttt*




Okeh, segitu dulu anggota Idiots yang ganti sepatu.. Masih ada 4 anggota lagi yang belum ganti sepatu, yaitu @titingnira , @hrmnkrtksari , @faDzikZik, dan @panggitaa . Siapakah yang akan ganti sepatu selanjutnya? apakah Titing ataukah Sari? Hmm, kita lihat saja besok siapa yang akan mengganti sepatu selanjutnya..


See yaa..

Nakalnya siswa di kelasku...


12 Maret 2012


Ehem, sebenrnya sih sebernerya anak2 kelasku tuh enggak nakal2 sih.. Sebenernya sih, anak2nya tuh jail tapi, jailnya kebangetan tuh lho.. Ya bayangin aja, apa ada murid ngerusak kelasnya sendiri? Mungkin kejadian ini bisa 1:10000 (lebay), dan satunya ada di kelasku.. Jadi, apa sih kenakalan mereka? Mau tau? Mau tau? jamaah...


1. Ngerusak Ternit


Serius Ta ngerusak ternit? Iya, di rusak, bukan cuma satu lagi tapi, ada enam . Iya, ENAM!!!


Kenapa ini bisa terjadi??


Jadi, kebiasaan anak2 cowok kelasku itu main bola di kelas, terus semenjak olahraganya main voli jadinya pada main voli juga di kelas.. Suatu ketika, pas pulang sekolah pada main voli di kelas dan apa? Mereka yang service itu terlalu tinggi dan jadilah ternit pecah . Itu pernah aku dokumentasikan dalam video terus aku masukin youtube kok . Sungguh mereka itu.. ckck


Terus, pernah suatu ketika juga mereka main bola.. Tapi ini bukan main bola oper2an terus masukin ke gawang.. Tapi, bolanya ditendang ke atas dengan sengaja buat ngerusak ternit.. Iya, mereka sengaja!!
Dan, kalau di hitung tersangkanya kalau nggak salah ada  12 orang, padahal anak cowoknya cuma 16 --"


Dan teman, suatu ketika ada anak kelas 7 main ke kelas dan karena dianiyaya sama anak2 kelas dia ngadu sama guru BP yang kebetulan lagi lewat.. Dan apa? Setelah melihat ke atas, guru BP pun minta anak2 buat ngganti tuh ternit.. Kita sih enggak usah mbayar ternit tapi, mbayar tukang.. padahal tukang sama ternitnya murah ternitnya --" . Dan di saat bersamaan Kepsek juga lagi keliling terus mampir kelas, habis itu guru2 yang lewat pun ikut mampir . Jadilah, kelas di penuhi guru --"


Dan setiap hari, guru BP itu selalu ke kelas dan manggil ketua kelas buat nanyain terniiiittttttt terus . Akhirnya, kita ngadu ke wali kelas . Dan guru BP-pun tidak kembali ke kelas lagi... Fyuh..


2. Mecahin kaca


Kalau mecahin kaca sih, bukan sepenuhnya salah anak2 kelas 9F.. Soalnya, dari awal di kaca itu ada pakunya dan mbikin retak sampe seprempat kaca.. Tapi, lama2 retaknya sampe setengah kaca . Terus, suatu hari 2 orang temenku main bola . Dan dia nendang, kemudian mengenai kaca . Dann kaca pun retak 100%..


Dan baru beberapa minggu yang lalu, ternyata kaca itu pecah gara2 di pecahin adek kelas 7 dengan SENGAJA!! PAKE BOLA BASKET LAGI!!! Akhirnya kacanya di lepas sama anak2 . Dan beberapa hari kemudian kacanya diganti, tapi kita nggak ngganti.. HAahahah


3.Mecahin kaca piala


Jadi, gini kronologisnya . Di depan ruang kepala sekolah itu di taruh Piala Juara Umum LBB Kota, terus suatu hari anak2 basket pada main basket di lapangan badminton.. Dan pas temen sekelasku itu entah mau ngeshoot apa gimana, bolanya kena ke Piala LBB itu dan kaca yang melindunginya pun pecah . Terus, emang lagi beruntung banget temenku itu soalnya, kesiswaan juga lagi lewat situ.. Jadilah itu anak suruh ngganti . Wukwukwuk


4. Suka ngambil markisa


Tau kan kelas ku itu depannya ada markisa? Jadilah temen2 ku itu suka ngambilin markisa . Dan yang makan itu bukan cuma anak 9F tapi, anak kelas bawah juga makan tapi, yang ngambil tetep anak 9F ( sial ). Padahal tuh ya, sebenernya kita nggak boleh manjat buat ngambil markisa.. Nggak tau deh kenapa, padahal ya kalau nggak diambil ya percuma dong ya? Cuma mbikin tuh markisa bosok terus jatuh malah ngotorin lantai di bawah.. Jijik


Yah, walaupun sebenernya sama2 ngotorin lantai . Tapi, setidaknya kalau kita manen tuh buah yang jatuh daun2 yang kering, pallingg nggak kan kita panen sambil ngebersihin itu . Ya nggak sih?._.


5. Makan di kelas


Ini nih, yang paling sering di langgar sama anak2 . Terutama anak2 yang duduknya di belakang . Kalau pelajarannya ngebosenin hampir dipastikan kita beli makanan, terus nanti di makan bareng2.. Atau kalau nggak kita makan permen bareng2 di kelas.. Wukwukwuk


6. Bolos pelajaran


Ini sih, enggak terlalu sering . Paling cuman kalau gurunya telat, terus kita turun. Dan kalau gurunya dateng kita males balik ke atasnya.. Secara, capek tau nggak harus naik turun tangga?? Aku kurus, kalau tambah kurus lagi emang bapak/ibu mau tanggung jawab? Hah? Hah? (entah kenapa jadi begini)


Ya, kalau yang lain bolos les mending kita bolos pelajaran aja deh.. Lebih mendingkan? Atau mungkin itu lebih buruk? Ah, lupakan!




-Sekian-