Laman

Jumat, 05 Juli 2013

murid baru~

Beberapa hari yag lalu Jogja digemparkan dengan drama PPDB adik adik kelas 9 yang mau daftar ke SMA. Ada yang tiap menit ngetweet kalau sekolah incerannya terendah nemnya makin naik lah, ada yang tetep ethel, ada yang masih galau mau masuk mana, ada yang terlalu ethel juga. Sempet juga heboh sama anak anak luar jogja yang nyebut SMA 1 a.k.a Teladan dengan sebutan smansa, itu lucu banget lho eh =))

Dan mereka semua ikut di drama PPDB itu selama 3 HARI. Ya gitulah pokoknya. Dan tahun ini mereka pilihan sekolahnya ada 3 dan SEMUANYA NEGERI. Padahal dulu jamanku pilihan ketiganya swasta ._.

Dan berhubung aku anak smada :3 aku mantaunya smada dong, dan aku juga alumni ezp, aku ngelihatin siapa aja adik ezp yang masuk smada. Dan berdasar hasil kepoanku sih ada 20 orang. Lbih banyak daripada tahun lalu.

Enggak cukup dengan drama ppdb yang bikin deg degan, -apalagi kalau udah mulai lempar lemparan sekolah. Apalagi biasanya pas hari ketiga jam terakhir ada boombers yang notabene punya nem tinggi tapi dnegan sengaja daftar terakhir biar........... greget paling :\. Mereka harus menerima tes penjurusan karna kurikulum baru penjurusannya udah mulai kelas 10. Tapi, enggak semua sekolah juga sih yang pakai kurikulum baru. Cuma sekolah ex-RSBI - Padz, Teladan, Delayot, Smada.

Itu juga belum berakhir. Masih ada MOPDB yang bakalan dikasih tugas macem2 yang terkenang banget lah :'' Belum lagi _____ dan ______ . Banyak lagi sih, tapi rahasia :P

Smada enggak cuma kedatengan calon smada016 sih, angkatan 015 juga kedatengan murid pindahan dari Semarang. Enak banget dia enggak ikut MOSnya Smada -____- Padahalkan MOPDnya smada asik.

Selamat datang buat calon smada 016! :D
Jangan lupa terapkan 5S! Jangan lupa selalu semangat!kalau enggak semangat, dibikin semngat._.
:B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar