Laman

Powered By Blogger

Rabu, 26 Juni 2013

Rumah Fea

Jadi, hari ini aku ke rumah Fea. Aku tadi bareng Fadhil sampai di rumah Fea sekitar jam 11 siang buat ngebungkusin gula dari bentuk 2 karung berisi 50kg -kalau ditotal jadi 100kg- menjadi gula berisi setengah kiloan. Awalnya kita cuma kerja bertiga. Tapi terus ketambahan Larisa sekitar jam 2, dan Bisma sekitar jam 4 sore =))

Ada kejadian dimana aku sama Larisa di sms orang nggak dikenal bilang "Hay" yang ternyata adalah Maman -ini nggak tahu siapa- yang kayaknya ngira kalau Larisa itu cewek, makanya di sms ._.

Dan ada kejadian dimana Fadhil baca smsku sama Livia. Ini apa banget gitu ya. Masalahnya ada rahasianya -____- Dan begitu aku tahu Fadhil baca smsanku sama Livia, aku langsung lemas tak berdaya. Teriak teriak nama Fadhil, terus diem, ke pojokan, ngosek ngosek di lantai, teriak teriak, ya semacam stress gitu lah -___-" Gak tahu deh Fadhil baca sampai mana, sudah pasrah -__-"

Kami selesai bungkusin gula sekitar sebelum maghrib. Dan setelah maghrib kami ngerumpi ._. Mungkin ada kata yang lebih baik dari ngerumpi deh, BERTUKAR PIKIRAN. Iya, kami bertukar pikiran, bukan ngerumpi =))

Dan kami bertukar pikiran lamaaaaa banget. Nggak inget waktu. Sampai akhirnya, kami tahu kami harus pulang. Dan kamipun pulang ke rumah masing-masing. Aku nggak tahu pulangnya jam berapa. Yang pasti sampai rumah jam 9 malam. Jadi, hari ini aku di luar rumah selama 12 jam. Tadi jam 9 pagi aku ke bimbel soalnya, ceritanya mau daftar les tapi nggak jadi -__-" Ya begitulah

Hari ini gayeng pokoknya =))

Oya, aku tidak mau melewatkan kejadian ini, kejadian dimana Fadhil ngasih aku uang 10k karna aku berhasil menebak arah Utara . Hahaha =))
Oya, dan pasti kami selalu ngebully Fea dong. Walaupun dia tuan rumah, tetep dibully =))
Oya, ketinggalan ._. Sebelum Bisma ke rumah Fea dia sms Larisa dulu. Terus kami kerjain suruh pakai baju smadamania soalnya itu dresscode, kalau nggak pakai smadamania dia nanti nggak boleh masuk. Dan ternyata pas dia sampai rumah Fea dia beneran pakai smadamania. Dia yang sebenernya dari smada, pulang dulu ke rumah buat ganti baju smadamania ._."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar