Laman

Sabtu, 08 Agustus 2015

Insecurity

Iya iya, aku ngerti nek aku ini alay banget gara - gara punya ketakutan macam ini. Tapi semua orangkan memang punya ketakutan to? Dan kalau mau di logika, semua ketakutan itu-kecuali ke Allah SWT- memang nggak masuk akal. 

Kayak ketakutan kalian ke phobia kalian masing - masing yang bisa bikin kalian takut banget mungkin sampai jerit - jerit, aku juga lagi mengalami itu sekarang. Minus yang jerit - jerit. Mungkin ini semacam krisis percaya diri? No, tapi... mungkin yes. Mungkin, bisa jadi. Krisis kepercayaan diri kalau aku bakal dapet temen.

Ya Allah, susah banget sih jadi aku. Gimana kalau kalian jadi aku? Mau gimana kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar