Laman

Minggu, 14 Juni 2015

Lagu yang membekas

1. DANIEL BEDINGFIELD - If You're Not The One 
'Cause I love you whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
And you know my heart is by your side

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you, then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms


Tiap kali denger lagu itu pasti langsung kepikiran. Nggak tahu kenapa, tapi kayak udah automatis aja pasti langsung inget. Padahal udah lama banget nggak ketemu, dan udah lama juga ini ada. Nggak mau ilang - ilang -_- sebel, euy!

Kalimat yang di bold sama italic itu lirik yang menggambarkan aku banget. Menurutku sih gitu.

2. Bondan Prakoso - Bunga
seakan mataku tertutup
ku ingin cinta ini dapat kau sambut
harapkan perasaan ini kau tahu
sungguh ku ingin kau jadi milikku


Lagu ini populer pas aku jaman smp. Nggak tahu kelas berapa smp, tapi dulu lagu ini masuk ke playlist yang hampir tiap malam tak puter. Bahkan dulu hafal sama bagian ngerappnya juga.

Dulu sering banget dengerin lagu ini gara - gara aku suka sama temen smpku, dan saking seringnya dengerin lagu ini waktu jaman smp sampai sekarang kalau denger lagu ini pasti inget sama dia. Pasti ada seusatu yang aneh sama perasaan. Gimana ya njelasinnya, ya pokoknya kalau denger lagu ini jadi gimana gitu.

Sebenernya nggak cuma lagu ini doang sih, hampir semua lagu Bondan yang ngehits pas jaman smp hampir tiap hari tak dengerin dan selalu keinget sama dia. Jadi bisa dibilang lagunya Bondan punya kenangan tersendiri buat aku :')

Dan kalimat yang ditebelin sama dimiringin itu bener - bener menggambarkan perasaanku waktu itu. Mungkin juga sampai sekarang sih -_- hahahaHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar