Laman

Sabtu, 06 Juni 2015

Murid Kelas Malam

Hai hai hai :D

Kangen banget sama kalian murid kelas malam :') yang biasanya belajar di rumahku a.k.a markas, biasanya sampai malam lagi dan malam itu bukan jam 9 atau 10 malam tapi jam 12.00 malam :')

Sebelum UN, hampir setiap pulang sekolah makan bareng terus cus ke rumahku buat belajar bareng. Latihan soal bareng, ngapalin materi bareng, susah seneng bareng, pokoknya semua bareng :')

Dan nggak cuma belajar doang, kita juga main - main, bercandaan, seru - seruan, bahkan saling curhat hahaha

Momen paling nggak terlupakan itu waktu malam - malam habis beli jagung bakar, di ruang tamu rumahku kita main truth or truth. Di situ kita cerita semuanya, dan kita nangis. Walaupun nggak semua nangis sih -_-" 

Ya Allah, kadang sebel kalau inget kalian. Sebel karna kita semua jaim buat ngakuin kalau saling kangen, susah buat kumpul -apalagi pas habis UN-, sok sibuk dan bla bla bla. Tapi, kalau inget kalian itu juga bawaannya kangen. Kangen gojekan kalian, kangen triak - triak bareng, kangen kangen kangen.

Hal paling menyebalkan dari kangen ke kalian adalah susah buat meluapkan kekangenan itu. -__-

UN udah lewat, kok kebersamaan kita juga udah terlewat gitu aja ya? :( Masak cuma sampai di UN aja sih? Ayo lah, kita merealisasikan rencana - rencana kita buat jalan - jalan, buat main, buat seneng - seneng. Jangan mau kalah sama geng lainnya yang udah jalan - jalan bareng wkwk

Kalau inget dulu kangen e, tapi kok ya kenapa kita baru ketemu pas masa SMA udah mau berakhir ya? Kenapa nggak dari dulu gitu.. 

Pokoknya kalau kuliah udah mulai, dan kita udah terpisah - pisah gitu, nggak boleh sombong dan harus tetep keep in touch. Jangan pernah saling melupakan ya, gaes :') Terutama jangan lupain aku, walaupun aku emang nyebai, tapi inget kalau kalian masih ada bon tagihan di rumahku. Itu bon tagihan makan selama kalian belajar di rumahku, banyak tau :")) Kasihan uang belanja mama berkurang :'D

Baiklah, akhir kata semoga pada akhirnya nanti kita semua bisa tersenyum senang dan merasa bahagia bersama, Walau jalan kita beda, tapi tujuan kita sama. Insya Allah, nanti kita ketemu di tujuan kita itu bareng - bareng, terus kita bisa ketawa bareng lagi :')


24 Mei 2015
Aku terima kok aku jadi kelihatan paling pendek karna kalian pakai wedges semua :'')
Nggak papa kok, nggak papa :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar