Laman

Kamis, 20 Juni 2013

Tiba tiba kangen...

Setelah ngetweet kayak gini...
Kemudian di RT kayak gini...
Tiba - tiba jadi keinget pas lagi gowes sama 9F...

Ya walaupun nggak full team yang ikut gowes waktu itu, tetep aja membekas banget ceritanya :)

Udah banyak tempat yang dikunjungi buat gowes, dari yang terdekat kayak UGM samapi yang terjauh Pantai Parangtritis. Dari gowes bener bener bertujuan, atau nggak jelas sampai akhirnya memutuskan buat makan soto :)

Parangtritis, Goa Cemara, Pulau Cemeti, Gua Selarong, Pandansimo, UGM, dan banyak yang udah jadi tempat buat gowes. Ah, kangen nih :')

Ayo, 9F jalan jalan lagi! Pengin gowes lagi, tapi sepedaku rusak._. Ayolah jalan jalan lagi! Kemana gitu.. Aku tahu kalian pada sibuk, udah mencar juga, tapi kangen :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar