Laman

Kamis, 06 Juni 2013

Kelanjutan cerita...

Assalammualaykum... Selamat siang :D

Udah lama banget ya nggak pernah posting di blog._. Terus tadi lihat alamat blog yang ada di akun twitter, ters buka, kemudian kangen buat nulis :P

Aku sekarang udah SMA lho :D Cerita terakhirku kan waktu wisuda tuh.. Nah, terus aku daftar di salah satu SMA favorite di Yogya, walaupun aku nggak keterima di pilihan pertama (aku sampai nangis pas tahu kelempar dari pilihan pertama), tapi aku tetep keterima di salah satu SMA favorite di Yogya, SMA N 2 Yogyakarta a.k.a SMADA :D

Di SMADA aku masuk kelas X.5 atau PUMA dan dari sekian banyak anak EZP yang masuk SMADA, yang masuk kelas X.5 cuma aku._. Pas itu aku sedih, kan masih baru tuh masih adaptasi, sendirian pula. Tapi, sekarang udah biasa aja :D

Pas awal masuk  SMADA selain ada MOPD juga ada PLBB, nah dari PLBB anak-anak kelas X terus disaring jadi Balonti, terus canthi, dan baru Kanthi. Alhamdulillah, aku termasuk dari bagian keluarga Kanthi yang dilantik pas tanggal 11 November 2012 :D

Pas awal kelas 10 juga ada seleksi pemilihan MPK sama OSIS. Awalnya aku ikut seleksi MPK, tapi nggak lolos. :\ Terus aku ikut seleksi OSIS, eh nggak tahunya malah jadi CKO._. Tapi, kemudian aku kalah pas pemilos (pemilihan OSIS) yang diadain kayak pemilu beneran, pakai surat suara, ada bilik buat pencoblosan juga. Soalnya pemilos tahun 2012 kemarin itu kerjasama sama KPU Yogya :D

Kayak baru kemarin MOPD deh. Baru ngerjain tugas dari kakak mitra, baru aja PLBB, baru aja kenalan sama temen - temen baru. Eh, tahunya sekarang udah mau kelas XI aja. Besuk ini bakalan diadain Ujian Semester Genap. Habis itu ada kemah besar, terus masuk jadi kelas XI. Cepet banget ._. Oiya, kemarin ini tanggal 04-05 anak kelas X ada tes penjurusan buat masuk jurusan IPA/IPS. Doain ya semoga kami bisa masuk jurusan sesuai keinginan kami =)

Oiya, kemarin tanggal 26 Mei kakak kakak kelas XII diwisuda. Sedih rasanya, sekolah sepi, ditinggal "Bapak Ibu" juga . Tapi, bangga sama mereka , tahun ini SMADA peringkat 4 buat jurusan IPA dan peringkat 3 buat IPS. Buat sekolah yang siswanya paling banyak di Yogya, peringkat 3 dan 4 itu bagus. Ya semoga tahun depan SMADA peringkatnya bisa naik :D FYI aja ya, SMADA yang keterima jalur undangan ada 110 orang :D

Mau cerita apa lagi ya.. Kayaknya udah dulu deh, nanti lagi deh kalau mau cerita. Pas liburan mungkin. Atau ya kalau sempet gitu. Besuk udah Ulangan Semester Genap. Semangat \(^-^)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar