Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Nggak Tahu

Hai..


Malam-malam gini Aku ngepost karna enggak ada tempat buat hiburan. Kenapa? Twitter Aku limit, iya LIMIT!! Udah 2 hari ini cepet banget limitnya, gimana enggak coba? Mentionnya deres banget gitu, tapi Aku malah suka. Kenapa? Ya daripada enggak ada mention, cengo mantengin TL, mau ngetweet juga nggak tahu. Tapi, enggak enaknya ya saat gini nih, pas limit.


Dan karna twitterku limit, Aku cari situs yang bisa buat hiburan dong . Aku buka NYUNYU, tapi, ternyata #mainarticel-nya cuma dua. Setelah baca, bosen lagi.. Facebook? Ada siapa sih di facebook??! Udah pada pindah ke twitter juga kan? Youtube? Mau buka apa coba? Nggak tahu! Yahoo!? Ya, Aku udah buka itu. Tapi, belum Aku baca..


Dan akhirnya, sebelum Aku buka Yahoo!, Aku buka blog. Semoga aja, dengan nulis di blog ini nggak kerasa waktu sejam buat nungguin limitnya abis. Sejam? Iya, sejam! Lama banget cuy..


Oke, tapi kayaknya nulis postingan ini nggak sampai sejam deh . Yaudah deh, cuma mau bilang itu doang. Habis ini mau ke Yahoo! terus kalau belum sejam juga, Aku mau ngegame Zuma kayaknya ._.


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar