Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Ujian oh Ujian..

29 Maret 2012

Ceritanya udah pada tau belum sih kalau Aku kelas 9 atau 3 SMP? Kalau belum ya, sekarang Aku kasih tau kalau Aku sekarang kelas 9 atau 3 SMP..


Karna sekarang Aku udah kelas 9, otomatis Aku dan teman2 seperjuanganku mulai disibukan sama TO ataupun ujian yang lain.. Sebenernya sih, enggak cuma kelas 9, tapi kelas 12 atau 3 SMA juga udah disibukan sama hal2 seperti itu.. Dan itu semua mulai dari kemarin Januari..


*lihat kalender hape*


FYI, kemarin tanggal 01 - 02 Februari, anak2 kelas 9 seperjuanganku pada ngerjain TO Kota I selama 2 hari.. Hari pertama pelajarannya Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris, hari kedua Matematika sama IPA.. Jadwal itu di sesuaikan sama Jadwal buat UN besok.. Buat TO Kota I ini nilaiku dan teman2 alhamdulillah cukup memuaskan, dan @9Famousoul kelasku, bisa menjadi peringkat pertama.. hore!!


Terus, habis TO Kota I ada lagi TO Kota II yang diadain 21 - 23 Februari.. Kalau ini 4 hari jadi, tiap harinya cuma satu mata pelajaran.. Dan hasilnya kalau Aku pribadi sih turun, tapi kalau yang lain emm gimana ya.. Hehehe :P Dan syukur alhamdulillah kelas 9Famousoul bisa mempertahankan peringkat pertamanya :D


Terus ada lagi, TO Provinsi kemarin belum lama ini *nggak tau tanggal berapa ._.* Dan di TO Prov inilah yang sebenernya banyak anak2 yang nilainya naik, tapi juga ada yang nilainya masih maaf di bawah.. Jadi, peringkat SMP2 turun dari yang semula kota 3 jadi 6, provinsi 5 jadi 17.. Karna peringkatnya turun drastis, besoknya pas hari rabu semua anak kelas 9 dikumpulin sama kepala sekolah di Masji As-Salam buat dikasih pengarahan. FYI, SMP2 belum pernah dapet ranking kayak gitu (katanya) dan itu baru terjadi di angkatanku.. hmm


Alhamdulillah, menurunnya peringkat SMP2 kepala sekolah nggak sepenuhnya menyalahkan murid.. Setelah rapat, guru2 juga sadar kalau dari awal kelas 7 mereka melakukan 'kekeliruan'. Alhamdulillahnya lagi, karna TO Prov nilainya jelek sekolah beli scanner yang rencananya buat ngadain TO sekolah.. Alhamdulillah lagi, jadi Ujian Sekolahnya pakek LJK, so nggak ada uraian :P


Ujian Sekolah ini baru seminggu yang lalu kelar.. Dan sangat sayang sekali, Kita nggak bisa liat nilainya.. Yah, walaupun sbenernya ya tau kalau bakalan dituntasin semua, tapi seenggaknya Kita tau nilai itulah.. Berjuang tapi nggak tahu hasil aslinya tuh gmana gitu.. 


Satu minggu habis USEK itu Ujian Praktek, dan sekarang ini masih Ujian Praktek.. Tapi, berhubung besok Bahasa Jawa dan untuk kelas 9Famousoul praktek Bahasa Jawa itu udah, jadi besok Jumat udah enggak ada apa2.. Bebas deh, mau berangkat apa libur.. wkwk Dan 9Famousoul itu yang selesainya pertama duluan :D


Dan mulai besok senin bakalan diadain TO Sekolah . Terus karna kelas 7&8 tetep berangkat, dan yang dibutuhin 12 kelas sementara yang ada cuma 6 kelas.. Otomatis, jadwal TOnya ada yang pagi dan ada yang siang . Di mulai besok senin kelas ABC masuk pagi, DEF masuk siang, selasa ABC masuk siang, DEF masuk pagi.. Dan itu siangnya jam 1 tetep diadain les sekolah .


Hal yang masih bikin aku bingung itu pas aku berangkat pagi, siangnya dari jam 10-12 sambil nunggu les sekolah mau ngapain?? Mau pulang terus balik ke sekolah lagi??! Argghh...




Nah, selama TO Kota I, TO Kota II sama TO Provinsi, adek2 kelas itu liburannya bergilir.. Jadi, selang seling, misal : Senin kelas 8, selasa kelas 7, dst
Kalau pas Ujian Sekolah, kelas 7&8 libur semua.. Ya kalau nggak, pastinya bakalan rame tuh -____-
Kalau Ujian Praktek sih nggak pada libur, ke enakan adek kelas nanti --"




FYI lagi, kelas 9Famosoul itu dari TO I sampai mungkin besok UN ruangannya di atas terus.. Bayangin!! Saat yang lain di bawah, kita di atas.. Sendirian lagi, dapet kelasnya sendiri lagi --"


Akhir kata sih, Aku mau minta doa dan restu suapaya Aku dan teman2 seperjuanganku bisa dapet nilai baik, sehingga bisa masuk SMA yang diinginkan.. Amiiinn.


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar