Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Ulangan dan sebagainya... rawr

03 Desember 2011


Seminggu ini sebenernya gue lagi ada Ulangan Semester dari kemaren Hari Kamis sampe besok Hari Selasa(Hari Minggu nggak termasuk lho yaa..) . Ini tuh Ujian Semesteran ke 5 di Ezp dan ini berarti Ujian Semester terakhir gue!!!


Setelah Ujian Smester ini nggak akan ada lagi Ujian Smester lagi di Ezp, yang ada cuma try out try out dan yang paling terakhir UAN!! Iya, gue sekarang kelas 9 dan sudahlah...




Entah kenapa Ujian Semesteran (US) serempak di Jogja di mulai dari Hari Kamis.. Kenapa coba harus di mulai Hari Kamis? Kenapa enggak Hari Senin kayak biasa nya aja? enapa??!! Kenapa?? KENAPA???!!!




Nggak enaknya US kali ini tuh  di mulai dari Kamis.. Enggak ada hari tenang kita tuh!! Terus belajarnya tuh dadakan tauk!! Kalau dari Senin kan Minggu main terus belajar, lha ini?? Rabu sekolah, senen US!! WHAT THE....




Enggak cuma itu, setalah US ini selesai gue dkk seangkatan bakalan dapat tekanan pikiran lagi.. Kenapa?? Karna kita bakalan ada TPM, Tes Pendalaman Materi, kita suruh mikir di siang bolong.. Di saat anak2 SD tidur siang atau nonton tivi, kita di ruangan ujian mikir dengan tenaga otak yang tinggak dikit.. Belom lagi kalau laper, beuh..




Terus nih, apalagi kalau misalnya mata pelajaran yang diujikan tuh nggak menguntungkan banget.. Kayak tadi nih Matematika sama Bahasa Jawa.. Tuh? Udah suruh mikir Matematika yang soalnya lumayan susah gitu, terus Bahasa Jawa yang soalnya SUSAH ASLI!! Apalagi tadi sepanjang ujian cacing2  di perut gue pada demo minta jatah makan mereka.. Iya, gue belom sarapan tadi pagi *curhat




Dan saat seperti ini gampang ditebak kalau anak2 ehem labil pasti bakalan nikin status ataupun tweet yang berhubungan dengan mata pelajaran yang akan diujikan..





03 Desember 2011


Oh yaa, kemaren itu semept di tag foto sama guru mentoring..


[Image]


Ngomong2 soal nyontek, gue pernah punya pengalaman pribadi yangburuk dengan nyontek . Jadi, dulu tuh pas masih kelas 7 itu pas lagi pelajaran TIK ada satu nomer yang sebenernya udah gue jawab tapi gue kurang yakin giut.. Dan akhirnya gue tanya sama temen gue sebut aja namanya Sari.. Dan pas kertas kecil itu udah hampir sampe, pengawas itu ngelihat . Dan akhirnya tuh kertas di jadiin barang bukti dan namague dicatet -________-

Oke, segitu dulu yaa.. Gue mau les dulu . Biar tambah pinter, terus nilai NUN gue bagus, semoa aja sih bisa jadi yang tertinggi di Indonesia.... AMIIIINNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar