Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Musim Hujan Idiots Panen Sepatu

13 Maret 2012

Hohoho, sebenernya aku rada bingung.. Ini musim hujan apa kemarau, yah kalian taulah kan gara pemanasan global cuaca jadi nggak menentu gitukan.. jadi, sebagai remaja yang baik kita itu harus mengurangi hal2 yang menyebabkan Pemanasan Global . * Ini kenapa nglantur??*


Jadi, udah pada tau idiots belum sih? kalau bekum, mending mbaca postingannya Lia aja nih . Dan satu yang perlu au tegasin adalah AKU BUKAN AGEN RINSO!! Iya, aku bukan agen tapi aku itu.. em, apa ya?


Oke, back to de topic


Sebenernya di kelas bukan cuma idiots sih yang punya sepatu baru, kira2 ada 5 orang bukan idiots yang ganti sepatu akhir ini tapi, aku bakalan mbahas gantinya sepatu anak2 idiots aja..




Musim Hujan, Panen Sepatu


1. @fitriatahta

jadi, di idots ini aku yang pertama ganti sepatu.. Alasannya sih bukan karna basah kehujanan. tapi karna hilang di masjid sekolah . Padahal, aku masih ada les bimbel, akhirnya dengan sangat amat terpaksa dan bahagia pinjem sandalnya Pak Yuwono.. Terus besoknya lapor ke Pak Emed, eh malah diumumin di TU . Jadilah bahan tertawaan kelas -______-


2. @elitapermata


Kalau ini, memang bukan karna hilang maupun kehujanan.. Tapi, emang dia nya mau punya sepatu baru . Kan lama2 bosen juga .. Selain itu, memang mungkin sudah waktunya diganti..


3. @Ayuphramesti

Dan dia adalah anak idiot ke tiga yang udah ganti sepatu!! Dan setelah saya dalami kasus ini lebih dalam dan mendalam alasan Ayu mengganti sepatunya adalah mungkin sama seperti Lita.. Memang sudah waktuya diganti .


4. @Lrachm

Kenapa Lia ganti sepatu? Alasannya seperti judul di atas sono, karna hujan . Kronologinya itu, pas dia mau TO bimbel di SMA 8 dia kehujanan terus sepatunya basah.. Dan akhirnya beli lagi, eh jangan bilang siapa2 ya kalau Lia beli lagi.. Soalnya nanti adenya bisa cemburu, Lia aja bilang ke adeknya kalau dia pinjem di Sari jadi diem ya *sssttt* 


Oya, Lia juga nggak mau ngelepas plastik putih yang biasanya buat nyantelin kertas label merek.. Katanya sih, alasannnya nggak ada gunting, tapi kenapa nggak pakek pisau aja? Sungguh mencurigakan...


5. @ivakurnia_ap

Si penggila boyband and girlband ini baru aja ganti sepatu kemaren Senin.. Iya, dan tau apa? Sepatunya itu ada ungu2nya kayak Justin Bieber gitu, aku jadi curiga sebenernya Iva itu smashblast apa bellibers sih?? Entahlah, hanaya Allah dan Iva saja yang tau..

6. @ssyailala

Ini nih, sepatunya masih gres.. Baru aja dipakek hari ini, dan ngeselinnya adalah kita semua nggak ada yang tau kalau sepatunya Suha baru.. Kita baru tau pas kita di rumah Lia, krn sepatunya udah pada dicopot, jadilah nginjek sepatunya pakek cara dipukul2 gitu..


Dan, nasdibnya Suha nggak jauh beda sama Lia.. Suha malahan harus nyembunyiin sepatunya biar nggak ketauan adeknya, jangan kasih tau adeknya Suha kalau sepatunya baru ya? *ssttt*




Okeh, segitu dulu anggota Idiots yang ganti sepatu.. Masih ada 4 anggota lagi yang belum ganti sepatu, yaitu @titingnira , @hrmnkrtksari , @faDzikZik, dan @panggitaa . Siapakah yang akan ganti sepatu selanjutnya? apakah Titing ataukah Sari? Hmm, kita lihat saja besok siapa yang akan mengganti sepatu selanjutnya..


See yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar