Laman

Minggu, 10 Juni 2012

3 Jagoan Tidur di Kelas

02 April 2012


Postingan kali ini bakalan nyeritain temen2ku yang hobi banget tidur di kelas.. Entah waktu les, pelajaran, TPM, atau bahkan TO UN Sekolah.. Tapi, yang bakal ada di cerita ini cuma jagoannya anak 9F, kalau kelas lainnya sih aku nggak tau.. Atau jagoannya 8A? emm, itu masa lampau kalau diungkit lagi nggak enak sama yg punya nama.. hehe

Oke, daripada banyak bacot mending sekarang kalian baca 3 Jagoan Tidur di Kelas versi Fitria Tahta (namaku tuh) *ala on the spot

3. Suha
Suha ini udah beberapa kali ketauan tidur di kelas.. Untungnya dia tidur waktu plajaran kosong, coba kalau waktu ada plajaran, bisa di marahin guru tuh... Dan alhamdulillah, berkat kejailan dan kerjasama dari temen2 yang memang jail banget, kita dapet fotonya.. Ini dia 



Liat deh tampangnya yang polos banget tidurnya, tanpa dosa banget tuh tidur di kelas.. Di saat dia lagi mimpi ketemu pangerannya, temen2 yg pada rame ngetawain dia yg lagi tidur kayak gitu.. Sampe ada yang nggangguin juga sih sebenernya, trus akhirnya Suha bangun deh.. Sambil marah2 gitu gara2 digangguin+dibangunin..

2. Iva
Ini nih yang barusan menghebohkan seantero 9F *lebaysitik* . Ya gimana enggak? Ini lagi TO sekolah yg lain pada ngerjain dia malah tidur nyenyaaakkkk banget. Dibangunin temenku aja same nggak bangun kok . Untungnya aja sih si Iva udah selesai, lhah kalau belum?
Oke, daripada penasaran ini nih muka dia ..


Liat tuh mukanya polos, sayang gambarnya gelap.. Oya, sekali lagi karna anak2 9F pada jail tuh si Iva jadi korban setelah Suha.. Tapi agak2 extream dikit nih.. Jadi, semua korden ruang 5 (kelas 9E) di tutup, jendela2 juga di tutup, lampu mati, kipas angin tetep idup, abis itu pintu di tutup dan semua anak di luar kelas.. Pada ngetawain Iva sampe guling2 kayang koprol pokoknya pada ngetawain Iva deh .

Habis itu ada suara ketok2 dari dalem, ternyata IVA BANGUN!! Langsung pada ngakak saat itu juga, mungkin Iva mikir dia udah dikunciin dari luar sama penjaga sekolah.. Dan bangun2 dia langsung mau pulang, kata temenku mau nglanjutin tidur di rumah, otomatis pada ketawa lagi :D

1.Satria


Ini nih rajanya tidur di kelas.. Apalagi pas les, les fisika terutama.. Sering banget tidur, sampe2 gurunya hafal trus nyindir dia waktu anak2 kelas IX di kumpulin di Masjid As-Salam.. Tapi, sangat disayangkan Aku nggak punya bukti foto kalau dia sering tidur di kelas.. Yah, walaupun nggak ada bukti, yang penting ada banyak saksi.. (satu kelas)


Eh eh, barusan di mention Titing gini ..

Akhirnya nyari deh ke folder2 komputer yg isinya foto2 dan akhirnya ketemu ini dia..



abaikan yg ada di belakang ya temen :') . Nah itu Satria, entah itu kapan.. Kita anggep aja itu pas les fisika(pembohongan publik! Padahal masih jam 11, lesnya jam 13 -____-), dan dia tidur sampe akhir les fisika.. ckck





Pesen buat temen2ku yang jago tidur di kelas, besok2 jangan tidur di kelas ya, mending tidur di UKS lebih dingin soalnya ada ACnya :')

-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar