Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Teman 8A :)


16 Mei 2011

okey,, sebenernya gue nggak tau mau mosting sps.. Tapi, berhubung nggak ada kerjaan mending mosting ini ajah

Sebenernya gue bo'ong banget kalau nggak ada kerjaan. Mama tercinta nyuruh gue buat ngepel rumah, nyikat dan lain lain. Dan berhubung gue orangnya kesed alias males alias nggak rajin banget :P jadi, mending bikin positngan baru yang akan membuat lo lo agan agan lebih kenal sama gue #masak?

okey, karna memang tidak di dasari oleh keinginan yang sangat amat besar untuk mosting jadinya, gue bingung mau mulai dari mana.. HEHE

Sebelumnya mau ucapin TERIMAKASIH, MATUR THANKYOU, buat temen2 ku yang selalu mengisi hariku sehingga mempunyai banyak cerita dan selalu tersentuk :* . Buat @erza_hafizah postingan ini niru punyamu wek

 



1. Lia Racmawati


oke,, diaa adalah... Dia adalah siapa ya? nggak kenal deh :P #nggak piss Li

Dia, temenku yang namanya LIA RACMAWATI dia absen 19 dia orangnya sensitip, kadang hal yang bagiku nggak terlalu mengharukan atau menyedihkan dia nangis . Fact memeng berbicara kayak gitu . Mau yau contohnya?? yang nggak mau nggak usah baca, yang mau mari kita membaca

Tadi, Senin 16 Mei 2011 waktu pelajarang PKN di kelas #iyalah, masal di lapangan??? Gue menjejeri Lia, terus pelajarannya tuh cuma suruh nglengkapi LKS dan karna gue tau banget si Lia yang males alias kesed tapi pinter pastinya dia banyak yang belom diisi. Sampai kita sampe di halaman berapa yang gue males buat buka LKS, dia belom semua dan karna gue tau dia kecapean karna dia dari tadi nulis terus gue mengajukan diri buat nulisin jawaan buat dia dari nomor 6-10. Dan saat gue nulis, dia bilang "hemm, aku nagis terharu" . Yah, nggak usah menyangkal ya lo Li kalu Lu baca nih postingan .

Dia itu, gimana lagi ya?? dia itu sukanya foto2 dan kalau foto pasti bilang "aku wes ayu rung?" kalau nggak "krudungku bener ra?" walah2, okey stop di sini meski banyak lagi . Maaf karena ini terbatasi oleh durasi #obsesi sutradara

sedikit tambahan gue sama llia itu duo jail :P


2.Lutfi Aulia Suryaningrum







Dia salah satu temen gue yang kena gejala gila tau mungkin  udah gila . Orangnya tuh lucu,baik, gila yang pastinya tapi kalau sama aku seringnya marah haha karna apa? Karna gue seringnya bikin dia bingung akan kata2 gue yang tingkat menengah keatas alias sulit untuk di pahai #masak ?

Takutnya gue, pas kalau dia lagi marah haha . Dia itu juga seringnya sih ngelamun, mau tau mukanya kalau lagi nglamun nggak? yang ngak mau nggak usah liat, yang mau yuk mari kita melihat

tuh, muka die kalau lagi nglamun.. Serem kan? iye emag, tapiiii jangan slah menilai dulu karnaa sebenernya kalau kalian udah kenal dan akrab  dia itu orangnya asik banget dan bisa membuat perut kita sakit dengan
tingkah lucunya dan leluconnya, apalgi kalau udah duet sama Erza tambah mengocok perut#sampe2 rumah cacing2 gue kena gempa. wkwkw

Dia punya pacar, dan gue nggak suka sama sifat pacarnya yang terlalu mengekang aul temen gue. Belom juga jadi Istrinya tapi yang ngekang lebih dari bapaknya. Udah gitu melecehkan "sambodo Clever" dengan menggantnya dengan "Bodo Bodo Clever" . hahahah

Lanjutt.......


3.Maya Ruli Renanda

kalau temen gue yang satu ini narsissnya mitak ampun, kayak pas mbenerin jendela kelas yang udah bobrok . Yang lain pad ambenerin dia duduk, trus pas bagian foto ealah dia baru ikut.. ckck, oh ya kalau nggak percaya dia itu narsis coba bukak aja hapenya kalau nggak fb nya dan di situ kalain akan menemukan banyak fotonya..


Berminat jadi pacarnya?? maaf, kalian telat dia udah punya pacar namanya Zaki kayak temen Tk gue, cuman kalau Zaki teman Tk gue cewek bukan cowok.

Oya, nih cewek satu kalau lagi ketawa.. Duh, duh satu kelas bisa langsung ngeliatin dia, apalagi geng yang ada di kelas bisa langsung ngeliatain dengan mata sinis dan mulai untuk nggosipin dia. Yang gue kuatirin bukan kalau dia digosipin sama  tuh geng, tapi kalau misal kita lagi di Bali . Bisa kagak dia ngecilin suaranya ya?

Yah, gitu2, dia sangat berjasa karena jualan pulsa yang sampe sekarang utang ku sebesar 6500 belom ku bayar, :P.. mbayarnya kapan2 kalau aku unget ya may? heheh

4.Suha Syaila
SUHA SYAILA, dia anaknya pinter.. Hal yang buat keasel adalah kalau penyakit naboknya kumat, kenapa? karena  tabokannya sakiit banget , walaupun bagi dia kagak . Oh ya, rumahnya kan di Kulon Progo terus biasanya dia dijemput sama masnya yang SMA kadang kita disuruh nungguin dia sampe dia dijemput, dan kalau dia udah di jemput dia ninggalin kita #nah lo??


Gitu2, dia itu orangnya nyenengin juga lho bisa bikin ketawa.. Bikin ketawa bukan karna jokes nya, tapi karna muka dia kalau lagi di kerjain, wkwkw. Pernah juga sih, belom lama beberapa hari yang lalu dia ngambek sama kita2 karna kita ngumpet pas dia lagi sholat, heheh. Terus lusanya dia baru mau ngomong sama kita2 wkwkwk

5.Winaldha Erza Nur Hafizah
Tuh, liat mukanya kalau pakek kerudung kayak gitu aneh banget ya?wkwkwkw
Dia itu duo lucu barengan sam aulia . Oh iya, kalau kalian tau ceritanya dia waktu di kelas 7e , itu MIRIS BANGET ceritanya tuh di bully sama anak di kelasnya.. Kalau kalian tau, mukanya pas kelas 7 sam akelas 8 tuh beneran beda bangeeettt..dan mungkin waktu kelas 9 besok bakalan murung lagi kayak dulu .Semoga aja sih enggak, kan ada aku :P

Dia udah suka sama seseorang 3 tahun, hebat kan? awal mulanya sih cuma fans tapi, lama2 suka hahahah .
Dia itu anaknya pak polisi alias kacang tanah . And fact bapaknya mbak erza menurutku itu kayak bunglon, kenepa?karena mukanya bisa berubah-ubah kalau bajunya beda #nah lo?



PERHATIAN:

Temen2 fotonya aku sengaja ambil yang jelek :P
biar lebih bagus giuh loh, tapi kalau buat Lia yang jelek kayaknya ngak ada deh hahah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar