Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Persiapan UN

18 Februari 2012


Postingan kali ini aku dedikasikan buat Pak Didik.. #cie..


ehem ehem, 1 , 2 ,3






Jadi, sekarang udah enam puluh berapa gitu menuju UN.. Dan hal2 yg aku siaplan adl:
1. Tidur egk malam
Ini krn aku termasuk orang yg ngantukan.. Jadi, kalau tidur malem pasti di kelas cuma nguap doang.. #tidur jam 9 aja nguap terus -________-2. Ikut bimbel
Ini memang harus . Soalnya, walau di sekolah udah ada les tapi bagiku itu masih kurang krn yg di sekolah kurang optimal.. Siang2 blm makan *istirahat cuma bentarrrr banget*, suasana panas, sumuk, kipas angin egk pengaruh.. rrgg3. Beli buku latihan soal
Kalau bisa dan kalau unya uang, belilah buku latihan soal sebanyak-banyaknya, Soalnya, makin banyak latihan = makin banyak macem soal yg kita tau :)4. Berdoa
Yang paling penting tuh ini nih, selain ikhtiar dg belajar kita harus berdoa sama Allah biar kita waktu ngerjain soal2 diberi kelancaran dan kita dapat menerima ilmu dg baik :D5. Jangan kebanyakan main
Yah, namanya remaja pasti lagi suka main.. Main sewajarnya aja, jangan kebanyakan belajar tapi, jangan kebanyakan main juga.. Seimbanglah . Terutama main internet, walaupun emang susah kalau egk main internet -______-
Sebenernya ini posingan harusnya ngasih tau apa aja yg aku lakukan buat 'menyambut'(?) UN.. Tapi, kesannya kenapa kayak menasihati ya?? -_______-


Biarlah, yg penting, postingan ini isinya tentang UN ya Pak??


Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar