Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Gue Telat -,-

15 Juli 2011

Kalian pernah telat kalau berangkat sekolah nggak?

Pasti pernah kan? Paling lama kalau telat berapa menit?? 15 menit?? 20 menit??

Tapi, pernahkah telat sampe 1 jam?? 60 menit penuh bahkan mungkin lebih beberapa detik??

Yap, itu yang aku alam hari ini Jumat, 15 Juli 2011 . Bersamaan dengan peluncuran Film Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 di selurih dunia.. Ya, seluruh dunia kecuali Indonesia..

Kok cuma Indonesia sih Ta??

Tanya aja tuh sama pemerintah yang sama sekali nggak mikirin perasaan kita sebagai rakyat Indonesia yang sangat amat haus dengan film luar negeri yang lebih bermutu ketimbang film2 horor Indonesia yang sama sekali jauh dari kata MUTU .

 Pemerintah kita nggak mikirin dengan apa yang akan kita rasakan ketika temen2 kita yang ada diluar negeri sedang membicarakan tentang film HP yang baru aja mereka tonton, sedangkan kita cuma bisa diem sambil mangap ..

oke, kembali ke judul kita di atas..

Hari ini, iya hari ini gue bangun jam setengah 8 pagi..

Gue liat hape ada sekitar 7-8 sms dari temen2 gue..

Terus gue liat di jendela sambil mikir 'kok udah terang bnget?' 

Akhirnya gue liat jam di hape. ternyata udah jam setengah 8. Gue liat sms gue di hape dan yang hampir semua isinya itu menanyakan ''Ta, kamu berangkat enggak??"

Gue yang udah terlanjur mikir 'ah, udah jam setengah 8 . Mending nggak usah masuk aja deh' . Sontak gue dengan santainya nyetel TV terus duduk di kursi..

Karna hape gue baterinya loww, gue cash dah tuh hape sambil mau mbales sms dari temen gue..

dan ternyata saudaa2 sekalian, PULSA ku ABISS.. Yah, memang nasib lagi nggak baik buat gue hari ini..

Akhirnya gue balesin sms gue pakek hape abang gue..

Temen gue Lia  nyuruh gue buat masuk sekolah dia bilang di kelas nggak ada guru.. Emm, berhubung temen gue di KELAPA dulu juga sering telet jam segitu dan nggak kenapa2 akhirnya gue langsung masuk kamar mandi..

ceritanya pakek aku aja deh ya?

Pas udah sampe Alun2 aku ngelihat banyak anak2 EZP yang pulang dari olahraga.. Mereka anak 9C, dan aku sangat tidak merasa apa2 walau aku telat.

Di sekolah, ini bagian paling bagus sekalai, hahah

Pas aku masuk pintu gerbang pak satpam tanya sama aku

"Mau ke mana" tanya PS

"mau masuk, Pak"

"kok telat nyampe sejam?"

"kesiangan, pak"

"oh, ya sana mintak surat"

Di meja piket iniadalah hal yang bagus, karena apa?

Disana udah ada Bu Ekonomi, Bu Agama, dan Pak Matematika 

"bu, mau mintak surat"kataku

"kamu mau ngapa?"

"mau masuk kelas"

"lhah ini udah tela sejam, kamu baru berangkat.. kok bisa?"

"saya kesiangan, Bu"

"lhah kamu bangun ja berapa?"

"jam setengah 8"

"lhah kok bisa? kamu tidur jam berapa?

"jam setengah sepuluh bu"

"kamu kelas 9 apa?"

"9F, bu"

"pelajarannya apa sekarang?" 
 
"Agama, katanya di kelas nggak ada guru kok Bu"

" ya nggak urusan, sekarang kamu di sini. Orang tadi di kasih tugas kok . "

"ya, berarti saya disini sampe jem 08.20, Bu?"

"ya, terserah saya sama Bu Agama kamu di sini sampe kapan"

Terus aku disuruh ngerjain tugas tadi.. Sementara anak2 9C pada udah sampe di sekolah . Dan yah begitulah..

Pas istirahat aku jadi tontonan anak2, beneran lho ini..

Terus temen2 ku yang bisa kubilang penyelamatku datang dan bilang apa awlanya nggak tau yang kudenger ini

"yang pentingkan punya semengat belajar Bu, dari pada nggak masuk terus mbolos" katanya Sari

 "iya bu, yang penting punya semangat buat sekolah Bu. Contoh yang baik ya Ta ya?" kata Lita

Ya, aku nggak liat ekspresinya Bu Ekonomi yang sebenernya dia kalah sama temen2 ku karna apa?? Karna kata2 temen2 ku itu benar adanya..

mau tau nggak?? Sebenernya guru2 itu lbih parah dari Aku.. Kam di meja piket itu ada daftar kehadiran guru tuh . Nah, padahal ya juga telat tapi mereka pada nggak jujur dengan menulis kedatangan di bawah jam 07.00. Kalua nggak percaya klik di sini 

Oke, akhirnya aku masuk kelas dan di tanyai ini itu sama temen2.

Terus kelas 9F pulangnya paling awal, dan aku mimik di my meal

Chocolove





"Berangkat akhir, Pulang awal" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar