Laman

Minggu, 10 Juni 2012

GALAU!!


24 Agustus 2011


malem ini galau lagi..

untung aja ini bukan malem minggu jadi kalau kalian baca ini dan  ngira aku galau gara2 nggak bisa malem mingguan, kalian salah besar!!

penyebab utama kegalauan ku sekarang ini adalag gara2 seikat pocong nggak serem yang sukanya main twitter, siapa lagi kalau bukan @poconggg?

"Ta, kenapa dia bisa bikin galau?"

gimana nggak galau coba?

TL di twitter isinya cuma ngomongin suara dia gitum ya emang dia barusan punya voiceblog terus pada coba telpon ke *5678* dan hasilnya ajaib..


yang ini bikin penasaran banget.. 


 
yang ini sama aja, behhh 
mbak, saya juga mau 
 nah kita senasip nig bang,,
 yang bener mana? maco apa halus??
 
plis demi apa deh cong, tetep nggak bisa .

 
maco apa maho??








oke, itu semua membuat ku galau .

apalagi, udah tak coba telpon terus tuh *5678* tapi nggak nyambung2..

udah tak bela2in beli pulsa, ngutang pulsa  tetepngak bisa . Apaini karena aku beli pulsa ngutang? apa karena tiket transformer selalu habis tiap hari? kenapa?kenapa?


 setiap aku coba telpon operator selalu bilang

"maaf nomer yang anda tuju salah"

 kalau nggak ada tulisan gini "network is busy"

gilak! followers kutu kupret itu banyak banget yang telpon! bahkan nggak cuma sekali tapi berkali2!

makanya jadi sibuk, mereka nggak mikirin gimana rasanya jadi orang yang belum tau suara tuh @poconggg  . Mereka semua egois tau nggak??!!





okeh, cukup ngomongin suara @poconggg yang banyak yang mentions tapi nggak jadi TT #kasian .

Sekarang aku mau ngomongin bang Alit yang lagi sakit gondong . Dan dia komen statusku!!


kalian tau betapa senengnya aku ketika statusku di komen bang Alit?? seneng banget tau nggak sih, ini smeua berkat Lia..

tanpa dia nggak mungkin tuh bang Alit komen status ku..

kok bisa?

karena si lia ngetag namana bang Alit di situ, aaa

Suenang sekale!!

jarang2 kan sama bang Alit di tanggepin?? Hahaha





P.S : 24-08-2011 21:25
aku denger uaranya @poconggg!!! Dan tau apa???


Sumaph!! ngakak!! suaranya awalnya maco laki gituh..


tapiii...


makin lama jadi suara bencong ciinn, wahahah

bagi kalian kalian yang belum nelpon silahkan telpon di *5678* nggak bakalan nyesel deh sekalipun beli pulsanya ngutang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar