Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Hadiah di umur ke-13 tahun dan 2 bulan gue..


Tau nggak lo sekarang tanggal berapa? Tau nggak? 

Nggak tau ya? Kasian deh.. Pasti nggak punya tanggalan di rumah..

Hari ini tuh tanggal 07 Desember 2011 dan artinya itu Ulang Tahun gue ke-13 dan 2 bulan.. yeay!!


Dan tau apa lo?? Gue dapet hadiah yang nggak akan terlupakan tauk!! 


Jadi, hari ini kan udah selesai ulangan umum, dan itu artinya di sekolahan nggak ada kerjaan paling cuma nunggu hasil nilai sama remidi2an kan???


Jadi, tadi pagi gue bangun sekitar jam 7-an habis itu gue sempetin dulu uat smsan, semalem gue ketiduran dan banyak sms terlantar yang menunggu sebuah balasan~ #ceileh


Gue smsan dari jam 07.00-07.40 gitu deh.. Habis itu gue onlen sebentar, bgecek mention, mantengin TL yang kebanyakan dari anak EZP semua.. Gue onlen sekitar 40 menitan padahal ya gue tau kalau harusnya kakak gue kuliah jam stengah delapan gitu deh..


Setelah onlen gue mandi, nyari kerudung,makan, dan mbagunin masku itu sekitar 5menitan ada kok..


Dan akhirnya kita berdua siapa untuk berangkat jam 08.15, padahal waktu temen2 pada tanya mau berangkat jam berapa gue bilang, stengah delapan lah, as usual lah, tapi  ujung2 nya juga gue sampe sekolah jam stengah 9 ..



Pas baru sampe itu, kakak  gue menurunkan gue ditemapt biasa, deket parkiran sepeda . Di sana ada temen2 gue yang langsung nyorakin gue dengan kata2 keset lah, apa lah, dan ada yang ngerjain gue kalau gue remidi semua pelajaran, gue kaget banget .


Pas sampe sekolah, gue liat papan pengumuman nama gue nggak tercantum . Tapi, di kelas, ada nomer absen gue!! GUE REMIDI MATEMATIKA!!!!! GUE SYOOK!!


Seumur-umur gue belom pernah ulangan umum terus her mtk gitu.. padahal di rumah gue yakin banget nilai mtk gue baik, dan Insya Allah nggak her.. gue sempet ngetweet gini ..

*bismilllah

Sempet nggak terima . Gue pengen itu salah dan ternyata nilai gue itu yang baik.. Gue pengennya itu guru salah masukin absen, tapi ternyata enggak . Oke, fine . Itu adiah pertama yang gue terima~





Bahasa Jawa, gue positip remidi Bahasa Jawa karna emang gue njawabnya cuma asal-asalan sih.. Sempet nazar "kalau aku nggak her Bahasa Jawa bakalan nraktir 10 orang seribu-seribu" tapi, ternyata bukan rejeki sepuluh orang itu, gue tetep remidi Bahasa Jawa dan gue terima itu . Itu hadiah kedua gue~



Okey, nilai gue sampe saat ini belomada yang sembilan.. Gue rasa nilai gue turun dan gue rasa ranking gue juga turun tapi gue harap sih gue masih peringkta 10 besar *ngarep


Oh ya, tadi sempet mau tanya nilai agama ke guru agama *iyalah* tapi tih guru malah bilang gini ''belom belom..'' padahal temen2 udah pada dikasih tau.. Itu guru berarti bo'ong kan? Kenapa gurunya nggak bilang lagi sibuk aja gitu malah nggak dosa kan? Kalau bo'ong dosa kan? Kok guru agama ngajarin kita buat bo'ong sih? Ih..


Oke, gue mau nge-galau nilai dulu deh .

Eh nggak usah deh, toh itu nilai gue salah sendiri santai2 yang belajar . Yang penting sih Sukses UN ya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar