Laman

Minggu, 10 Juni 2012

BOKEPH

30 Septermber 2011


eittss!!


jangan berpikiran yang aneh2 dulu ya??


aku mau jelasin apa maksud dan tujuan dari judul entri diatas..


sebelumnya, aku udah pindah dari KELAPA.. masih ingetkan? itu lho, KElas deLApan A..
jadi, sekarang aku di kelas yang baru yang nama keren kelasnya tuh....

emm...

kasih tau nggak ya??




gimana ya??


haha, okey nama kelas baru itu adalah BOKEPH..

WHAT??!! GIMANA BISA??!!


jadi, karna kelas aku ituh kelas 9F .. yah jadinya BOKEPH atau BOcah KElas ePH.. kalau lebih lengkapnya sih BOMBER => BOKEPH MEMBER


siapa yang menciptakan itu??


itu sebenernya cuma turunan dari kakak kelas aja sih.. tadinya aku udah ngajakin temen aku buat bikin nama kelas yang lebih enak di denger gitu,, tapi, apalah daya aku malah nggak di tanggepin -_____-


kelas eph *guru2 yang bilang* nama kelasnya ngak ada yang bagus deh, kecuali kelas 8F yang lebih bermutu gitu deh~ 


DELAFESTA => DElapan F ESphero yogyakarTA.. yah lumayan lah ~


kalau tujuh eph apa??


SEVEPH yaitu SEVEn ePH


okey, emang nggak enak di denger banget ya? tapi, apalah daya udah emang begitu nama kelasnya,, mau diganti juga susah.. apalagi itu juga cuma turunan dari kakak kelas.. yaudah, terima aja lah yah?


okey, kembali ke judul


awalnya aku kira setelah pindah ke BOKEPH bakalan nggak asik di bandingkan dengan KELAPA.. iya, emang enggak asik kayak pas di KELAPA.. apalagi pas enggak ada jam pelajaran itu kerasa banget bedanya.. aduh, kok jadi galau gini sih *enggak duduk di bawah sower*

lamban laun, yah lumayan asik sih,, dan tau apah??? mereka semua sekarang jadi nyebelin*enggak semua sih, cuma sebagian*


nyebelin giamana?

ya gitu deh pokoknya, sebel aja.. oh ya, mereka itu anak KELAPA..


sekarang aku nikmatin aja deh yah kelasku yang baru ini.. hoho


okey


TAMAT




nggantung yah? biarin ah :P




P.S: BOKEP telah menciptakan virus #eyaa nih.. kayak yang pas di KELAPA itu, bikin virus main jepret 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar