Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Nakalnya siswa di kelasku...


12 Maret 2012


Ehem, sebenrnya sih sebernerya anak2 kelasku tuh enggak nakal2 sih.. Sebenernya sih, anak2nya tuh jail tapi, jailnya kebangetan tuh lho.. Ya bayangin aja, apa ada murid ngerusak kelasnya sendiri? Mungkin kejadian ini bisa 1:10000 (lebay), dan satunya ada di kelasku.. Jadi, apa sih kenakalan mereka? Mau tau? Mau tau? jamaah...


1. Ngerusak Ternit


Serius Ta ngerusak ternit? Iya, di rusak, bukan cuma satu lagi tapi, ada enam . Iya, ENAM!!!


Kenapa ini bisa terjadi??


Jadi, kebiasaan anak2 cowok kelasku itu main bola di kelas, terus semenjak olahraganya main voli jadinya pada main voli juga di kelas.. Suatu ketika, pas pulang sekolah pada main voli di kelas dan apa? Mereka yang service itu terlalu tinggi dan jadilah ternit pecah . Itu pernah aku dokumentasikan dalam video terus aku masukin youtube kok . Sungguh mereka itu.. ckck


Terus, pernah suatu ketika juga mereka main bola.. Tapi ini bukan main bola oper2an terus masukin ke gawang.. Tapi, bolanya ditendang ke atas dengan sengaja buat ngerusak ternit.. Iya, mereka sengaja!!
Dan, kalau di hitung tersangkanya kalau nggak salah ada  12 orang, padahal anak cowoknya cuma 16 --"


Dan teman, suatu ketika ada anak kelas 7 main ke kelas dan karena dianiyaya sama anak2 kelas dia ngadu sama guru BP yang kebetulan lagi lewat.. Dan apa? Setelah melihat ke atas, guru BP pun minta anak2 buat ngganti tuh ternit.. Kita sih enggak usah mbayar ternit tapi, mbayar tukang.. padahal tukang sama ternitnya murah ternitnya --" . Dan di saat bersamaan Kepsek juga lagi keliling terus mampir kelas, habis itu guru2 yang lewat pun ikut mampir . Jadilah, kelas di penuhi guru --"


Dan setiap hari, guru BP itu selalu ke kelas dan manggil ketua kelas buat nanyain terniiiittttttt terus . Akhirnya, kita ngadu ke wali kelas . Dan guru BP-pun tidak kembali ke kelas lagi... Fyuh..


2. Mecahin kaca


Kalau mecahin kaca sih, bukan sepenuhnya salah anak2 kelas 9F.. Soalnya, dari awal di kaca itu ada pakunya dan mbikin retak sampe seprempat kaca.. Tapi, lama2 retaknya sampe setengah kaca . Terus, suatu hari 2 orang temenku main bola . Dan dia nendang, kemudian mengenai kaca . Dann kaca pun retak 100%..


Dan baru beberapa minggu yang lalu, ternyata kaca itu pecah gara2 di pecahin adek kelas 7 dengan SENGAJA!! PAKE BOLA BASKET LAGI!!! Akhirnya kacanya di lepas sama anak2 . Dan beberapa hari kemudian kacanya diganti, tapi kita nggak ngganti.. HAahahah


3.Mecahin kaca piala


Jadi, gini kronologisnya . Di depan ruang kepala sekolah itu di taruh Piala Juara Umum LBB Kota, terus suatu hari anak2 basket pada main basket di lapangan badminton.. Dan pas temen sekelasku itu entah mau ngeshoot apa gimana, bolanya kena ke Piala LBB itu dan kaca yang melindunginya pun pecah . Terus, emang lagi beruntung banget temenku itu soalnya, kesiswaan juga lagi lewat situ.. Jadilah itu anak suruh ngganti . Wukwukwuk


4. Suka ngambil markisa


Tau kan kelas ku itu depannya ada markisa? Jadilah temen2 ku itu suka ngambilin markisa . Dan yang makan itu bukan cuma anak 9F tapi, anak kelas bawah juga makan tapi, yang ngambil tetep anak 9F ( sial ). Padahal tuh ya, sebenernya kita nggak boleh manjat buat ngambil markisa.. Nggak tau deh kenapa, padahal ya kalau nggak diambil ya percuma dong ya? Cuma mbikin tuh markisa bosok terus jatuh malah ngotorin lantai di bawah.. Jijik


Yah, walaupun sebenernya sama2 ngotorin lantai . Tapi, setidaknya kalau kita manen tuh buah yang jatuh daun2 yang kering, pallingg nggak kan kita panen sambil ngebersihin itu . Ya nggak sih?._.


5. Makan di kelas


Ini nih, yang paling sering di langgar sama anak2 . Terutama anak2 yang duduknya di belakang . Kalau pelajarannya ngebosenin hampir dipastikan kita beli makanan, terus nanti di makan bareng2.. Atau kalau nggak kita makan permen bareng2 di kelas.. Wukwukwuk


6. Bolos pelajaran


Ini sih, enggak terlalu sering . Paling cuman kalau gurunya telat, terus kita turun. Dan kalau gurunya dateng kita males balik ke atasnya.. Secara, capek tau nggak harus naik turun tangga?? Aku kurus, kalau tambah kurus lagi emang bapak/ibu mau tanggung jawab? Hah? Hah? (entah kenapa jadi begini)


Ya, kalau yang lain bolos les mending kita bolos pelajaran aja deh.. Lebih mendingkan? Atau mungkin itu lebih buruk? Ah, lupakan!




-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar