Laman

Senin, 11 Juni 2012

Akhir yang Bahagia..

Hai hai masih bersama Saya Tata :D


Airnya ke sampaian juga buat mosting dengan judul di atas. Dari kemarin udah rencana buat memposting pakai judul di atas, tapi entah kenapa selalu berhalangan, entah malas, entah ada acara atau apapun. Dan syukur alhamdulillah, ke sampaian juga :3


Mungkin ada yang tanya kenapa Aku kasih judulnya kayak gitu. Mari sini Aku jelasin dulu :3


Jadi, kemarin tanggal 02 Juni 2012 pengumuman kelulusan SMP. Sebenernya sih dari jauh-jauh hari sampai pas udah di depan sekolahan itu enggak kerasa deg-degan sama sekali. Cuma setelah tahu kalau NEM tertinggi di SMPN2Yk itu 39.40 langsung deg-degan. Langsung mikir NEM ku berapa?? :O (FYI aja, SMPN2Yk lulus 100% lho :D)


Nah, udah gitu makin lama makin banyak temen yang tahu NEMnya setelah sms ke orang tua masing-masing. Akhirnya Aku ikutan juga dong buat sms Mama, tapi sama Mama malah enggak dibales. Ya Allah, itu udah ketir-ketir banget tau nggak?! Udah gitu, lama-lama banyak orang tua yang keluar dari sekolah ters disambut anak-anaknya buat tanya NEM mereka, setelah tau NEMnya masing-masing mereka pada menjerti bahagia terharu gitu deh. Sedangkang Aku masih menunggu Mama keluar sambil sesekali liat ke hape, siapa tahu aja Mama bales smsku..


Akhirnya, setelah liat Mama ke luar Aku langsung menembus gerombolan anak-anak -yang tadi pada mendekati gerbang setelah banyak orang tua keluar sekolah- dan langsung nanyain Mama berapa NEM ku memuaskan, walaupun enggak dapet juara kayak aktu SD, tapi ini udah bersyukur banget :')


Alhamdulillah karna semua perjuanganku nggak sia-sia. Terutama perjuangan 3 bulan menjelang UN :') . Mulai dari les sekolah tiap hari Selasa, Rabu, Kamis. Itu Kami pulang jam setengah tiga sore.. Bayangin coba, udah ngantuk, kadang juga laper gara-gara nggak sempet makan siang. Waktu istirahat itu cuma bentar, mungkin sekitar 20-30 menit. Itu harus kebagi buat solat dulu, yang antri wudhunya panjang, terus kalau mau makan siang pakai nasi harus jalan dulu, belum pesennya, belum yang buat pesanannya.. Dan tambah lagi, kalau listriknya mati di kelas bisa panasss banget. Eerr -__-


Udah gitu, tiap hari Rabu sama Sabtu Aku ada bimbel dari jam setengah tiga sore sampai jam enam sore. Jadi, tiap hari Rabu pulang dari les sekolah itu, nunggu bis di depan sekolah. Ini bis kadang bisa lama kadang bisa cepet, kadang sepi kadang ramai. Yah, tapi ini masih mending dari les sekolah sih.. Ya karna pakai AC, jadi ademm.. 


"Capek nggak? " 


Nggak perlu ditanga lagi, ya pasti capek lah. Capeknya bukan cuma capek badan, tapi juga capek pikiran.. Tapi, karna selalu dibawa asik-apalagi di sekolah-jadi capek ini enggak terlalu berasa . Berasanya nanti kalau udah sampai rumah ._.


Oya, yang tentang les-les itu bukannya Aku mau ngeluh. Cuma mau berbagi cerita aja, cerita perjuanganku untuk mendapat hasil yang Aku inginkan. Dan alhamdulillah tercapai :)


Tapi guys, ini bukan akhir dari segalanya. Karna Aku harus menempuh jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA. Doakan saja ya, semoga Aku bisa masuk SMA favorite yang Aku inginkan :)


Yaudah, segitu aja dari Aku.. Semoga yang baca bisa ikut merasakan kebahagiaanku dan perjuanganku dulu ya.. :)

-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar