Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Kirab anaknya Pak Sultan HB X

Hari ini, hari apa ya? Tanggal berapa??

Aduh, sory ya lupa hari nih habis tadi libur sih.. *pamer* Benta ya, aku liat tanggalan dulu, yang nggak tau tanggalan tanggalan itu kalender..

oke, hari ini hari Selasa, 18 Oktober 2011


Hari ini, hari kirab*aku juga nggak tau apa* nya anaknya Pak Sri SUltan Hamengkubuwana X.. kalaua nggak salah sih namanya GKR Reni..


Kita langsung ke carita aja yah soalnya lagi capek banget di tambah sama pr banyak benget, terus gelo banget dan laper banget..

Udah sore nih, udah kumpul sama cs kita makan dulu ah di *tuttt* .. coba tebak kita makan apa? Cuma makan nasi goreng lho :3 hebat yaa?? Udah gitu, sbelum makanan dateng ketawaaaa terus nggak peduli di liatin sama mbak2 sebelah, apa sama waitersnya yang penting ketawa tetep lanjut!!!


oke, saat nya meluncur ke sekolah buat parkir huahaueheho.. Dan tebak apa teman teman?? Sampe di sekolah sama penjaganya nggak boleh masuk!!! sekalai lagi NGGAK BOLEH MASUK!!


Udah debat juga tapi akhirnya kita semua ngalah, dan mencari tempat untuk memarkirkan motor-motor kita*sumpah, ini kaku banget* .  Udah daoet tempat parkiran pas mau ke TKP ternyata..


Ternyataa..


Ternyata apa??


Di sana sudah berkumpul manusia2 yang membentuk lautan manusia.. Kalau di sama-samain sih, ini mirip sama pernikahannya Raja-ratu Inggris versi Jogja-nya.. Cuman kalau ini lebih merakyat soalnya ada 200 angkringan gratis terus yang parade tuh pakek pakaian adat terus naik delman gitu deh.. 


Aku cs buat nyari tempat strategis bia keliatan tuh enggak bisaa.. Orang bagian depan udah penuh jugak . Mau gimna lagi coba? Udah ke kantor pos mintak ijin buat naik ke atap juga nggak boleh..


Mau naik  salah satu mobil RCTI jugak nggak boleh,, 


Oh ya, tadi aku sama Lia ketemu Ringgo Agus Rahman jugak lho . Kita ketemu dia cuma beda beberapa langkah doang . Dan kita coba ngejar buat mintak foto sama dia, emm sebenrnya sih aku nggak suka sama dia tapi berhubung dia artis foto aja deh yaa..


oke, lanjut ke cerita


Pas udah r\mondar mandir akhirnya aku, Suha, Ayu, Dzikrina, Lita, Iva memutuskna untuk liat dengan cara naik tiang bendera di depan telkom, sementara Lia sama Titing di depan PL..


Mud aku udah ilang nih..


Oh ya, tadi pas lagi nunggu kereta kencananya aku sempet nanyain polisi dan singkat dialognya seperti ini :

Aku : "Pak, nanti paradenya lewat sini?"
Polisi ;" beutl"
Aku :"keretanya bagus nggak Pak?"
Polisi :" Ba..."

kenapa Polisinya nggak nerusin kata bagus?? karna keretanya tuh belom liat terus dijamin deh Polisinya juga enggak liat pas di hias,, Hahah


Nggak jauh2 dari tempat berbincang sama Polisi tadi, ada kru transtv yang nunggu dengan melas face.. Yap, udah sendirian, ndodok di atas tembok pembatas, mbawa kamera, pegangan bendera pokoknya melas banget deh . Dan untungnya aku berhasil memfotonya!! Hahahaa


em, foto2 hari ini baru aku unggah nih tapi masih 108 menit lagi.. itu sekitar brapa jam ya??
kalau mau liat melas facennya tinggal ke Prodil fb ku-foto-kirab anaknya Sultan HB X, nanti pasti ada fotonya ;)

udah ya, ideku mentok, terus mau ngerjain peer yang numpuk juga. Bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar