Laman

Jumat, 15 Juni 2012

Wisuda SMPN2YK

Hai hai, masih bersama Tata disini :D


Sebenernya sih, agak nggak guna ya Aku nulis "...masih bersama Tata disini.." ya karna ini memang blog pribadi punyaku.. Jadi, siapa lagi coba yang mau nulis postingan disini? Agak aneh memang . Oh ya, FYI aja pas nulis postingan ini Aku baru aja mandi-setelah kemarin sore dan tadi pagi belum mandi- dan rasanaya suegarr sekali teman-teman :D


Oke, Aku nggak akan membahas yang lain-lain lagi. Sebenernya sih, udah telat 6 hari dari acara wisuda. Tapi, nggak papalah ya.. Hehe


09 Juni 2012


Pagi-pagi sekali-yang sebenarnya tidak terlalu pagi-Aku bangun karna emang udah harus bangun kalau nggak mau telat buat acara wisuda. Terus Aku ke salon buat pakai baju daerah sama dandan-yang sebernya Aku nggak mau-setelah selesai terus cuss berangkat ke Musum Condrokiranan.


Pas sampai sana, sekitar jam sembilan kurang udah ada lumayan banyak anak-anak. Terus makin lama makin banyak yang dateng. Tak lupa, seperti yang sudah-sudah. Sebelum acara dimula, di waktu senggang Aku dan kawan-kawan berfoto untuk dokumentasi-yang sebenernya karna kami suka berfoto-dan kemudian kami berbaris karna acara akan segera di mulai .


Setelah baris, kemudian masuk ke dalam museum. Kemudian, acara di mulai dari sambutan-sambutan, penyerahan hadiah ke 11 besar, tarian dari anak kelas tujuh sebagai hiburan, mewisuda anak 11 besar, kemudian mewisuda siswa siswi kelas 9A-9F. Setelah itu, acara foto kelas dan selesai.


Oya, di sela-sela nunggu foto kelas, Aku dan kawan-kawan juga foto-foto sendiri. Karna apa? Kami kelas 9F, kebagian waktu terakhir sendiri deh . Haha


Yah, itu dia sepenggal kejadian waktu kemarin wisuda. Yang mau lihat foto-fotonya bisa klik disini atau ke mana aja yang punya foto wisuda. Muahaha


Ya sudah ya, habis ini Aku mau nglanjutin game terus kembali membaca novel. Kwukwuk


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar