Laman

Powered By Blogger

Minggu, 10 Juni 2012

Haallloo....

Hai, apa kabar teman2 semua? :D

Masih bersama saya, Firia Tahta Maula :D



Umm, kalian lihat enggak yg berbeda sama blogku?

Jadi, gini lho. Aku buat blog yg baru, gara2 blog yg satunya itu setiap Aku memposting sesuatu pasti hasilnya jadi double2. Awalnya Aku terus cari di google cara memperbaikinya, tapi tetep aja nggak bisa. Yaudah, akhirnya Aku menyerah dan buat blog baru :(

Walaupun baru, sebagian postingan yg ada di blog lama Aku posting juga di sini. Alasannya sih, ya nggak enak aja blognya sepi postingan gitu.. Oh ya, walaupun udah pindah ke blog baru.. Insya Allah yang lama nggak bakal terbengkalai kok. Aku bakalan tetep memposting postingan yg Aku posting di sini..



Oya, sebenernya postingan di blog lamaku itu lumayan banyak, tapi Aku sortir jadi yang diposting di sini itu yang menurutku emang perlu di share aja..


Oke, udah dulu ya. Semoga siapapun yg baca blog ini akan bahagia dan terhibur.
amiiiinnnn



-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar