Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Dingin..

03 November 2011


Fans, kita udah masuk kemusim penghujan nih.. Bye kemarau, bye panas, bye kelilipan(asli, sering banget kelilipan), bye sumuk, bye keringet, bye semuanya :**


Hallo hujan, hallo air, hall masalah berangkat sekolah kalau hujan, hallo basah kuyup, hallo flu, hallo air, hallo dingin, hallo selimut, hallo bingung mau berangkat les, dan hallo semuanya :DD


Semua orang termasuk kita, aku, kamu dan dia tentunya, haha pasti seneng dong udah nggak kemarau udah hujan lagi nih..


Dan di Jogja sendiri kemaren itu hari kedua Jogja ujan deres, biasanya sih cuma ujan rintik2 biasa gitu deh~


Oh ya, kemaren itu kan aku pulang sekitar jam setengah 3 karna ada les sekolah dan harus langsung ke tempat bimbel.. So, kita ber9(bareng temen2 satu bimbel) langsung cabut ke sekolah terus ngetem buat nungguin bis jalur 12..


Satu bis dateng, penuh..


Satu bis dateng lagi, jalur sembilan..


Dan..


Bresss!!!




Hujan datang!! oke, awalnya nggak begitu deres kita masih santai berteduh di bawah pohon.. Tapi kok, lama2 jadi ders banget gini yaa? Aduh gimana nih??


Akhirnya salah satu temen ngambil jas hujan dari tas terus buat berteduh 10orang(ketambahan 1 orang*bukan temen bimbel*)


asli, ujannya awet berhentinya lama banget.. Aku dan teman2 nyerah akhirnya balik ke sekolah, haha


Baju basah semua, kedinginan, pengennya kasur..


Finally aku pulang dan nggak les, kalau temen2ku sih pada les..(ini akunya yang males :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar