Laman

Powered By Blogger

Minggu, 10 Juni 2012

Wisata Kuliner.. :9


yap, seperti judul di atas hari ini Jumat, 20 Mei 2011 kita (aku, lia, erza, lita) menjalankan wisata kuliner . sebenernya sih makannya ya cuma itu2 aja tapi ya asiik ..

Awalnya kita mimik es di my meal enaak banget tapi, kayak biasanya aku engak habis lagi, wkwkw . Meluncur ke tujuan berikutnya yaitu maem mi ayam tapi, mbak erza nggak ikut karana udah mau pulang .

Sebelum meluncur kr mi ayam nya kita semua pada ngitun uang masing2, nah aku kan lagi ngitung uang teruss uangku jatoh di bawah sepeda, karena aku males buat lepas dari sepeda akhirnya aku mbungkuk2 dan.. JATOH deh!! haahha, untung di tolongin sama bapak2 yang mau jumatan , lha gimna lagi? temenku aja nggak mau nolongin kok :P

setelh itu, kerumah nya Lita buat naroh tas terus ke temapt penjualan mi ayamnya .Mi Ayamnya tuh enak lho, emm aku jadi pengen lagi. Yang lagi ;aper tak liatin fotonya nih :





Setelah selesai mae aku bilang ke temen " Eh, kemana dulu yuk buat nurunin perut"
"hahah, ngomong wae jalan2 . ndadak ribet sek ngomong Ta" kata Lia


Akhirnya kita pun belok ke kiri untuk menuju pulau cemeti yang udah menunggu. Tapi, karan kesalah pahaman jadinya muter dulu ke taman sari baru ke pulau cemeti. Kurang kerjaan baget ya??

Di sana kita2 foto2, terus ketemu sama Seorang bule yang tampilannya nggak kayak bule. Jadi, tasnya tuh udah kotor terus sandalnya slewah alias beda kanan dan kirinya.

hahaha, setelah beberapa kali ketemu sama tuh bule kita difoto sama bulenya
bule :"can i take your picture?"
aku dkk :"sure"
bule :"please stay here "
aku dkk "okey "
bule "oh please, #gue ngak tau ngomong apa selanjutnya yang penting artinya suruh maju lagi lagi dan lagi tapi akhirnya surunh mundur lagi
bule sambil nunjukin tuh foto hasil jepretanyya sambil njelasin apa2 nya yang aku dkk nggak dong #maklum bekal bahasa inggris nggak ada #padahal jam ke 3 dan 4 tadi aku dan lia bahasa inggris lho

Dan udah gitu kata yang paling sering di ucapin sama kita adalah "yes" terus manggut manggut, parahnya kita nggak bilang "nice too meet you"

Terus, ahirya tadinya mau pulang udah sampe di depan tanggak . Aku lihat sesosok laki dan perempuan yang sepertinya ku kenal, dan kalian tahu itu siapa?? Itu adalah Temennya masku Oky dan pacarnya yang aku lupa namanya #padhal sampe rumah aku tanya masku sampe 3 kali.
Aku:" tadi aku di foto bule lho, tuh orangnya"
pacarnya temennya masku :" ini juga bule(nunjuk mas Oky) bule dari Nigeria"
Kanapa harus Nigeria?? Karena mas Oky orangnya item , hahha

Dan setelah temen masku lewat, ada tiga orang bule cewek mau masuk. Tapi, sebelumnya mau moto tuh tangga, dan tau apa? kita ada di d\situ, so kita ke jepret oleh kamer bule lagi :P

Di pertemuan ke 2 aku dkk sama tuh bule, aku memberqanikan diri untuk bertanya ke tuh bule
aku :" where do you come from?"
bule :"polandia"
dan hal yang nggak ku sangka2 adalah tuh bule nggambarin negara2 di benua eropa yang pastinya ada polandianya. Ini adalah buktinya:

Nah tuh, padahal aku cuma nanya tuh bule berasal dari mna kenapa coba harus di gambarin segala?? Biarlah

Setelah itu, kita pulang #kayake . Yah, yang namanya Tata judulnya pulang ya nggak langsung pulang

Mampir Masjid buat sholat dulu dan apa?? Yang pastinya nggak lupa foto2, wkwkw


selamat menjalani aktivitas kembali :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar