Laman

Powered By Blogger

Minggu, 10 Juni 2012

Hari Menangis..

16 Maret 2012


Tanpa perlu babibu lagi, mending enaknya langsung aja ke inti permasalahn deh..


Semua ini berawal pas pelajaran terakhir, Geografi. Iya, setelah nyatet dikit buat tambahan catetan USEK besok senin, Bu Risakti sebagai guru dan wali kelas nyuruh nyobek selembar kertas.. 


Kalian tau itu kertas buat apa? Ulangan? Salah . 



Yang bener, itu kertas buat nulis pengalaman selama 3 tahun di SMP.. Iya, bentar lagi aku lulus dari SMPN 2 YK :')


Pas Bu Risakti bilang itu, rasanya tuh miris banget.. Bukan, bukan karna mau keluar dari EZP tapi lebih ke 9Famosoulnya.. 9F itu nggak bisa diungkapkan dengan kata2 tapi, yang pasti itu indah banget!!

Ohya, di kertasku itu isinya kebanyakan juga cuma 9F, hoho . 7F sama 8A-nya cuma dikit :P


Nah, nangisnya dimana? Itu, pas Bu Risakti bilang kayak gitu, si Suha itu hampir nangis.. Emang seddih banget harus ninggalin 9Famousoul Family :')




Dan, barusan ini aku baru pulang dari sekolah.. Acara doa bersama dan pembekalan UN . Yah, udah pasti ketebak kan? Kalau acara doa bersama kayak gini pasti ada acara nangis2 nya?


Dan  pas masuk renungan, beuh hening.. Terus masuk renungan tentang guru2 udah ada suara "srott.. srott.." dari sebelah kanan sama kiriku.. Terus masuk renungan orangtua, udah ada yang tersedu-sedu.. Terus sampe akhirnya nangis semua, dan semua itu di dukung oleh suasana Masjid As-Salam yang gelap...


Pulangnya kita maaf-maafan dan ada yang nagis lagi -______-




Oy, benar ada sedikit cerita pas mau shalat Isya'.. Waktu rakaat pertama hening, khusyuk.. Nah, pas rakaat kedua karna di alun2 ada acara musik2 dan bintangnya cherybell otomatis tuh suara samape ke sekolah . Jadi, pas rakaat kedua ada suara2 "you're beautiful, beautiful.."


haha


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar