Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Happy Birthday!!


saya kembali di hari ini tanggal 07 Oktober 2011

hari ini adalah hari ulang tahun ku lho!! 

"yang keberapa Ta?"

yang ke-14tahun, muda yah? hoho

Ulang tahunku barengan sama Jogja lho! jadi di rayakan dengan meriah oleh sekolah2 yang ada di Jogjakarta ini.. *hore*  \(ˆ_ˆ)/

Di Ulang Tahunku yang ke-14 dan Ulang Tahun Jogja yang ke-255 adalah Ulang Tahun kami terakhir di Ezp tercinta, yap karna emang aku udah kelas 9SMP dan tahun depan udah lulus..

Sedikit cerita, enggak tau kenapa taun ini kayak nggak ada semangat banget.. Kemaren Idul Fitri juga nggak kayak biasanya, ulang tahun kali ini juga nggak semangat.. Semoga aja ini bukan ulang tahun terakhir ku ya teman :) *berpikirterlalujauh*

okey, Ezp tadi cuma merayakan ultahnya Jogjadoang dan enggak merayakan ultahku, enggak tau juga kenapa kok ultahku enggak ikut dirayakin.. hoho
Sebagai peringatan hari berdirinya Jogja sih Ezp cuma ngadin dimas-diajeng (yang sebenernya aku harus jadi diajeng tapi berhubung aku nggak mau jadi nggak jadi aku ), lomba nggambar panah asmara(nggak tau itu apa)lomba nyanyi..

Dan dari sekian itu kelasku 9F menang lomba nyanyi yang di wakili Kevin dan Ayu, sementara lomba nggambar yang diwakili Mail enggak menang dan lomba dimas-diajeng yang diwakili Ichak sama Reny enggak menang dengan alasan mereka gandengan(sama guruu agama nggak boleh gandengan jadi kalah). Padahal pasangan itu paling bayak di foto karna emang serasi banget, hoho mau liat fotonya? Nih...


S-E-R-A-S-I


"okey, sebenernya ini mau ngomongin ultahmu, apa ultah jogja sih Ta?"

haha, okey ngelantur ya? haha nggak papalah, ceritanya sesuai alur dong.. haha
cerita apa lagi ya? Ezp udah, lomba udah, apa lagi ya? kayaknya udah deh..


"Woy! woy! ultah lo belom!!"


eh, aduh, sory lupa.. haha . enaknya cerita dari mana ya?

emm, gimana kalau kita flashback dulu ke ultahku taun lalu? kan belom aku tulis di blog tuh.. #MODUS
jadi dulu pas kelas 8 sama juga pas ultah Jogja, tapi bedanya itu kelas 8 di taun 2010 ini kelas 9 di taun 2011.. Pas kami ceilah, nongkrong tuh di lapangan depan gereja yang sekarang jadi parkiran sepeda Ezp..

Pas lagi asik tuh becandaan, Avi ngajakin aku ke dalem itu mereka belum punya rencana apa2 lhoo.. Terus pas aku dateng mukanya pada berubah dan tau atau tudak?? Aku sudah menebak jika mereka sudah mempunya suatu rencana yang akan dilaksanakan tapi apakah rencana itu???!! *nggak jadi dramatis*

Yaya ambil hapeku, Avi copot kerudungku dan tiba tiba

BYUR!!

dari arah belakang dan depan

PLOK!

PLOK!

PLOK!

Tiga telur langsung pecah di kepalaku sama badanku, mana ada yang turun ke muka lagi.. Terus ada lagi tepung, huwa tinggal  di goreng nih lak jadi kripik aku..

Mamaku tercinta, ceilah tak suruh njemput lamaaaa banget.. Padahal ya, aku itu udah basah kuyup, mana pas itu aku lagi mau pilek juga lho, terus pas itu angin yang lewat dingin jugak.. Setelah jadi objek penderiitaan aku berubah menjadi objek foto*yey!!*

oke, flash back nya udahan .. emm, pas jaman itu semua nggak direncanain jadi terkesan lebih dadakan? bukan bukan dadakan , apalh itu namanya aku lupa.. yang tau tolong komen..


Ultah taun ini nggak tau kenapa kurang semangat, semoga bukan ultah terakhir aminn..

Tadi dapet kujutannya dari temen2 di Tampin, udah nggak kaget sih aku udah baca smsnya mamaku.. Tapi, kalau  tentang kertas-kertas itu aku nebak sendiri lho, mungkin itu kalik ya yang bikin aku jadi agak nggak bersemangat? karna udah enggak suprise lagi.. :(

But, aku salut banget sama temen aku ini yang modal banget.. Temen-temen yang ngasih kertas ucapan tuh kayaknya kertasnya dari mereka deh, haha . Dan tau enggak? Dari total 79 kertas, yang asli dari temen2 cuma 26, tanpa nama 2, dan yang 40 itu dari artis2 luar negeri, para pejabat juga iya,, mau liat kertas2nya bukak ini

Dan karna aku niat banget, aku kelompokin deh itu kertas berdasarkan ukuran lhoh ya, bukan merek kertasnya :P
KERTAS PENTING


berdasarkan buku besar di bagi 2

kertas buku gedhe di bagi 4

ini dari bang toyib, nggak tau tuh~

kertas buku kecil di bagi 2

-tanpa nama-

kertas kecil di bagi 2




Ada lagi nih yang bikin kagum, yaitu kue ultahnya..

Dari yang seperti ini..


menjadi ini..


ini karna faktor menaroh yang tidak tepat.. Pas tak bawa tuh rada miring2 gitu deh,, ya jadinya tumplek semua, haha



Buat Lia, Mbak Erza, Maya, Suha, Aulia, Lita, makasih lho buat rotinya, dan kejutannya dan semuanya.. oiya, mamaku mintak resep cakenya tuh..
Makasih banget lhooo, cium nih :****

Buat Anin, Ina, Lia, Maya, Anggid, Aqshal, Salsa, Ajeng, Farah, Nisa, Noven, Ova, Bagas, Nue, seseorang yang nulis namanya pakek huruf korea *maaf aku lupa huruf korea", Mira, Eva, Hana, Fitri 8a, Alifa, Adel, tanpa nama*cuma tanda tangan doang*, Ditya, Rika, Avi+Ikhsan, Ayu 8a, Salma, Fatiya, Visa, Fira, Sekar, makasih buat surat selama ulang tahun atau apalah itu namanya.. Makasih lho \(ˆ_ˆ)/

Buat segenap crew Harpot 7, TNI, Polri, Satpam, Limnas, warga Wirobrajan RT-24, artis Zimbabwe, crew Ayu Ting-Ting, Syahrini loveres, mas @benakribo, mas @poconggg, suarez-

liverpool*nggak kenal*, mas @shitlicious, johny depp, Bu Ruli, Pak Giman, Logan Lerman, Lady Gaga, Daniel Radclief, David Archuleta, Pak Kandar, Jacky Chan, Demi Lovato, SM*SH, Joe Jonas, BP, SKP*nggak tau*, Rihana, Timnas, OB Ezp, Christian Bautista, Avril Lavigne, 

Megawati, Jusuf Kalah *ganti nama gara2 kalah pemilu 2004*, Katty Perry, Bruno Mars*lahir di planet Mars, em dia itu alien*, Kunti, Pocong, Genderuwo, Maklampir, Kim Bum, 

Syahrempong*syahrini ompong??!!, Christian Gonzales*nama Islamnya siapa sih?*, Iran Bacem*iklan:"ih, bau bacem|re:acem*, Berak Obama*ganti nama gara2 sekarang beliau beseran*, Cherry Bellek(harap untuk tidak melihat meraka supaya tidak tertular), SBY, Bang Toyib, Justin Bieber

makasih buat ucapan Selamat Ulang Tahunnya, gilak nggak nyangka banget kalian artis2 luar negeri tau aku dan bela-belain belajar bahasa Indonesia cuma buat ngasih ucapan "Selamat Ulang Tahun" ke aku, ini tuh seuatu banget nggak sih??

makasih buat yang udah ngasih ucapan ke wall fb, leawt twitter, sms, langsung chatting, dll
makasih lho cium nih.. :**

oh ya, tadi aku sempet baca TL twitter coba deh searching di google "tata kota terbaik di dunia" nanti yang keluar Jogja lho!! Silahkan mencari, jangan lupa di baca, hoho =D

tadinya sih mau aku bikin sesi cuhatan aku gitu gara2 nya ada seseorang yang kutunggu ucapannya tapi malah nggak ngucapin.. entah sms, wall fb, langsung, apa telp tapi nggak ada.. Eh, terus dikasih tau temen kalau sebenernya dia mau ngucapin dengan semangat tapi nggak jadi.. Malah jadi galau aku ._____.
Eh? itu curhat ya? yaudah ya, udah dulu.. 

Sebenernya masih ada yang lain, tapi fotonya belum lengkap jadi menyusul aja deh ya? bye 

\(ˆ_ˆ)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar